RANCAH POST – Buntut dari kisruh Twitwar Ki Kusumo vs Demian ternyata memanjang, ahli supranatural itu secara langsung berangkat ke apartemen Demian di Jakarta Selatan untuk menantang duel adu jotos.

Pasca Twitwar Ki Kusumo vs Demian mencuat ke permukaan, Ki Kusumo nyatakan, “Bahwa saya disini tak berbicara mengenai hukum yang berlaku, namun saya berbicara hukum versi saya sendiri, yakni hukum rimba. Teken surat perjanjian, tidak saling menuntut, jika selesai duel,” Kamis (19/02/2015).

Pernyataan tersebut dilontarkan Ki Kusumo pasca Demian membuat celotehan yang menyindir paranormal dan ormas miliknya, “Saya tak tahu dia punya problem sama siapa, di TV dia katakan kena tipu paranormal. Seharusnya itu urusan pribadi antara ia sama paranormal bersangkutan, jangan bawa-bawa paranormal lain.”

Ki Kusumo juga merasa geram karena Demian sebut gaya rambut Ki Kusumo seperti nanas, “Kala itu saya udah peringatkan, namun malah meledek saya. Tentu saya emosi. Dia juga tidak cuma berurusan dengan saya, namun juga dengan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP). Dia katakan aksi saya dengan KPMP ke KPK cuma pencitraan. padahal itu adalah bentuk dari solidaritas, kini semua anggota KPMP di 33 provinsi Indonesia ikutan marah.”

Atas kelakuan suami Sara Wijayanto itu, Ki Kusumo akan mengejar Demian hingga kemana pun ia pergi, Ki Kusumo ungkap, “Saya akan terus kejar dia kemana pun dia pergi. Kalau dia belum minta maaf secara sungguh-sungguh di hadapan media, saya akan membuat peristiwa yang tidak mungkin bisa dilupakan seumur hidup.”

Pasca insiden Twitwar Ki Kusumo vs Demian dan pernyataan dari sang paranormal, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Demian.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply