RANCAH POST – Panggung hiburan Tanah Air kini dipanaskan dengan perseteruan antara Ki Kusumo vs Demian. Konflik antara paranormal dan magician ini disebabkan oleh “Twitwar” atau perang cuitan di Twitter.

Kisruh Ki Kusumo vs Demian ini bermula dari rasa tidak enak hati Sang Paranormal (Ki Kusumo) dengan beberapa pernyataan Demian sang “Ilusionis” di televisi.

Ki Kusumo ungkap, “Saya melihat sejumlah pernyataan Demian di Televisi, Demian bilang pernah kena tipu sama seorang paranormal, seharusnya itu merupakan urusan pribadi ia sama paranormal tersebut,” Kamis (19/02/2015).

Namun menurut Ki Kusumo Demian malah men-judge semua paranormal adalah penipu, “Kenapa mendadak ia merasa semua paranormal adalah penipu, ia juga terus menyinggung berkaitan dengan dunia spritual.”

Ki Kusumo mengatakan Demian mulai tidak jelas, “Dia (Demian) mulai ngomong ngawur, saya peringatkan ia terus. Berapa saat kemudian ia menyebut sejumlah inisial nama, namun bukan inisial nama saya. Tapi selang beberapa waktu terdapat inisial nama saya, saya cuma peringatkan dia kembali.”

Pasca ketahuan di Televisi berkelakuan seperti demikian, Ki Kusumo sebut Demian membuat cuitan di Twitter bernada melecehkan, Ki Kusumo ungkap, “Demian menulis, ada paranormal yang merasa tersinggung, penampilannya begitu nyentrik, berambut kaya nanas, ia berinisial KK.”

Sontak amarah Ki Kusumo meradang, paranormal tersebut belum mau berbicara ke ranah hukum. Ia mengungkapkan akan mengajak Demian “Adu Jotos” lebih dulu, kemudian membuat perjanjian dan ditandatangani bersama jika terjadi apa-apa keduanya tidak akan menuntut apa pun.

Share.

Leave A Reply