Bermesraan dengan Nabilah JKT48, Herjunot Ali Kena Semprot Fans

Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali
Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali

RANCAH POST – Foto-foto mesra Nabilah JKT48 dan Herjunot ali dalam adegan film Sunshine Becomes You yang diposting tim produksi Hitmaker Studios tidak hanya disambut hangat oleh para Netizen. Ada juga fans yang murka karena foto-foto tersebut.

Seperti foto adegan mesra yang diposting beberapa wajtu yang lalu. Foto tersebut memperliatkan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali berduaan di sebuah kamar. Nabilah tampak berbaring lemas di sebuah ranjang sementara Junot duduk di samping Nabilah, salaing menatap mesra diperagakan dalam adegan itu.

Saking emosinya, para penggemar Nabilah banyak yang melontarkan komentar-komentar panas untuk Junot. Bahkan mereka mengaggap bahwa ketimbang jadi pacar, Junot lebih pantas menjadi ayah dari Nabilah dalam film tersebut.

Lebih lanjut lagi, film Sunshine Becomes You mengisahkan tentang cerita cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah). Alex merupakan seorang pianis yang tangannya tidak sengaja terluka akibat ulah Mia. Kisah asmara mereka semakin rumit ketika adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga jatuh cinta kepada Mia.

Sunshine Becomes You yang diangkat dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama akan mulai dirilis pada bulan Desember 2015 mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama