Nabilah JKT48 Bersihkan Piano di Teaser Sunshine Becomes You

Nabilah JKT48
Nabilah JKT48

RANCAH POST – Seperti diketahui Nabilah JKT48 menjadi salah satu bintang dalam film Sunshine Becomes You. Rumah produksi film Hitmaker Studios pun kini memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengunggah beberapa teaser foto ketika syuting berlangsung.

Melalui akun Twitter-nya, Hitmaker memposting foto yang menampilkan kecantikan Nabilah JKT48. Dalam foto tersebut, Nabilah tampak tengah membersihkan sebuah piano sembari menelepon seseorang.

Bukan hanya foto Nabilah yang berperan sebagai Mia Clark, pihak produser juga memposting foto syuting menampilkan Herjunot Ali yang didaulat memegang karakter Alex Hirano.

Berbeda jauh dengan Nabilah JKT48, foto Hejunot terlihat glamor. Ia terlihat ‘cool’ dengan setelan jas hitam. Ia berada di sebuah ruangan mewah sembari menatap ke luar jendela.

Film Sunshine Becomes You sendiri menceritakan kisah asmara antara Alex Hirano dan Mia Clark. Alex merupakan seorang pianis yang tangannya tidak sengaja terluka akibat ulah Mia. Cerita asmara keduanya semakin jauh semakin rumit, karena adik Alex, yaitu Ray Hirano yang diperankan oleh Boy William, juga jatuh cinta terhadap Mia.

Siap-siap guys! Sunshine Becomes You rencananya akan mulai dirilis pada bulan Desember 2015 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama