Berita Selebriti, RANCAH POST – Lucinta Luna tengah menjadi atensi warganet di media sosial setelah secara blak-blakkan ia mengungkapkan siapa dirinya yang seungguhnya ketika tampil di podcast Boy William.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Lucinta Luna bahkan tampil sebagai laki-laki dengan suara ngebass hingga berambut pendek.

“Lo dengan kayak begini nih, satu Indonesia akan tahu lo aslinya siapa,” kata Boy William.

“Ya, gue sebenarnya nggak peduli,” jawab Lucinta Luna dengan santai dan tampak cuek.

Di hadapan Boy William, Lucinta Luna secara blak-blakan mengaku sebelum memutuskan menjadi transgender, nama aslinya adalah Muhammad Fatah.

Bahkan, sosok yang biasanya tampil berambut panjang dan berbaju seksi ini menolak dipanggil Lucinta Luna.

“Jangan panggil gue Lucinta Luna,” ucap Lucinta kepada Boy.

Dan akhirnya mereka pun berkenalan ulang. Dengan tegas, Lucinta Luna pun menyebut dirinya sebagai Muhammad Fatah.

Selama ini kerap berpenampilan sebagai wanita tulen, Lucinta pun mengaku sangat lelah. Meski begitu, ia harus bertahan demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan.

“Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan,” ungkap Lucinta.

“Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya gimana namanya untuk mengais rejeki, jaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, biar orang itu percaya gue itu perempuan,” sambungnya.

Ia pun mengatakan bahwa sosok Lucinta Luna dari sejak dulu sebenarnya tidak ada. Sosok Lucinta Luna hanyalah berpura-pura yang memiliki ambisi ingin terkenal.

“Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada, dia hanya pura-pura pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah terkenal ya udah,” kata Lucinta.

Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa di dalam dirinya tersimpan begitu banyak kekhawatiran, terlebih lagi soal dosa.

“Gue nggak happy, itu kayak takut gitu oh, takut dengan dosa, gue bahkan ngerasain kalau bangun tidur itu kayak gue ngelihat (badan) kok beda, perasaan dulu nggak kayak gini. Ya Allah, gue harus kayak gimana ya, bisa nggak sih maksudnya gue tuh balik lagi gitu,” ungkapnya.

Di akhir video podcast di channel YouTube Boy William, warganet kembali dibuat heboh. Pasalnya, secara tiba-tiba ia melepas wig-nya dan sosok Lucinta Luna yang seperti biasanya kembali muncul.

Ia pun menjelaskan bahwa semua pengakuannya sebagai Muhammad Fatah adalah prank semata.

BACA JUGA: Lucinta Luna Diamankan Terkait Narkoba, Polisi Ungkap Identitas Asli Kekasihnya

“Lu gimana sih Boy? Gue tu cuma nge-prank lo, itu cuma dubbing, aku kan perempuan,” kata Lucinta sambil melepas wig-nya.

Kemudian, muncul seorang pria bernama Yanto yang mengaku sebagai pengisi suara Muhammad Fatah. Ia yang sudah bekerja dengan Lucinta selama tiga tahun terakhir menegaskan jika majikannya adalah wanita tulen.

Share.

Leave A Reply