Selasa, April 7, 2020

Lucinta Luna Diamankan Terkait Narkoba, Polisi Ungkap Identitas Asli Kekasihnya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah mengalami berbagai konflik dengan rekan-rekan artis, kini kabar mengejutkan kembali datang dari penyanyi Lucinta Luna. Tim Satuan Narkoba telah mengamankan dirinya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia diamankan polisi di apartemen pribadinya yang berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 12 Februari dini hari tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak hanya sendirian, penyanyi yang disebut-sebut sebagai transgender ini diamankan bersama seorang tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N.

Dari ketiga orang yang ikut diamankan, salah satu dari mereka adalah pasangan dari Lucinta Luna. Namun pihak kepolisian sedikit bingung karena identitas pasangan Lucinta ternyata wanita yang memiliki nama asli
Dian Jikun alias Esther.

Seperti yang sudah kita ketahui, di media sosial pribadi Lucinta kerap membagikan potret bersama sang kekasih yang kerap disapa Abash adalah seorang pria.

Lebih lanjut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Lucinta Luna positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Hal tersebut berdasarkan hasil tes urine yang telah dilakukan, urine Lucinta positif mengandung zat beszodiazepin yang termasuk ke dalam golongan psikotropika. Namun hasil tes urine ketiga temannya yang ikut diamankan negatif sebagai pengguna narkoba.

Hingga kini polisi masih belum memberikan keterangan yang lebih lanjut soal penangkapan Lucinta Luna karema masih dalam tahap pemeriksaan intensif.

Sementara itu, ketika mengamankan Lucinta di apartemannya, polisi menemukan beberapa obat-obatan terlarang seperti tiga butir pil ektasi, lima pil riklona dan tujuh tramadol. Dan Lucinta sendiri positif mengkonsumsi psikoropika setelah melakukan tes urine.

Mengenai identitas yang memasok barang terlarang itu, polisi sudah mengantongi identitasnya dan langsung melakukan perburuan.

Kabar tersebut sontak membuat publik heboh dengan kabar penangkapan Lucinta Luna terkait dugaan kasus penyalahgunaan obatan-obatan terlarang.

BACA JUGA: Berseteru dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Unggah Beginian di Instagram

Selain itu, netizen juga terkejut dengan identitas Abash yang selama ini selalu berpakaian seperti pria dan tidak pernah mengakui kalau dirinya adalah wanita meski selama ini banyak yang telah curiga dengan identitasnya.  Ia dan Lucinta selalu mengelak dan menegaskan kalau Abash adalah pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,893FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan