Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berseteru dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Unggah Beginian di Instagram

Berseteru dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Unggah Beginian di Instagram

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama wanita cantik Dara Arafah baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan publik karena terlibat perseteruan dengan artis Lucinta Luna. Sebelumnya Lucinta memang sempat perang Insta Story dengan selebgram Keanuagl.

Selebgram lain seperti The Conell Twin dan Lula Lahfah juga turut membela Keanuagl sampai-sampai berujung perang Insta Story juga bersama artis pemilik nama lengkap Ayluna Putri itu.

Belum selesai dengan hubungan mereka yang tiba-tiba memanas, kini nama selebgram cantik Dara Arafah juga turut berseteru dengan Lucinta Luna lewat Insta Story.

Melansir dari Tribun News, perseteruan tersebut berawal dari Insta Story Dara Arafah yang men-sreencshoot teriakan Lucinta Luna dan men-tag akun Instagram @keanuagl sembari tertawa.

Dari situlah perang di media sosial antara kedua berlangsung sangat sengit. Bahkan Lucinta Luna sangat murka padanya hingga menuduh dirinya hanya pansos alias panjat sosial demi meraih kesuksesan.

Lucinta Luna pun menantang Dara Arafah untuk berhadapan dengan tangan kosong dan ia telah mengetahui alamat sang selebgram.

Setelah perang Insta Story yang berlangsung dan mendapat caci maki serta amarah dari Lucinta Luna rupanya tak membuat nyali Dara Arafah ciut.

Menilik dari Instagram pribadinya @daraarafah, ia terlihat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya melakukan gerakan menirukan kata-kata Lucinta Luna.

Mengenakan baju berwarna kuning, ia terlihat sangat bersemangat dan sudah mengetahui kata demi kata yang diucapkan oleh Lucinta.

“Heh Dara Arafah yah, nama lu tuh nama yang bagus kalau di dalam agama. Tapi kelakuan lu tuh kayak kuntilanaknya anj***, bangs**, biadab. Elu, ya kecil-kecil kayaknya feeling gue elu bakal jadi lont*. Tapi sebelumnya jadi lont* itu tet* elu kecil banget digedein lagi dan kalau loe mau pansos sama gua loe liat-liat, gue ini selebriti papan atas dan muka loe tuh gak level. Muka loe tuh kayak anj**, eh bukan anj*** deh, anaknya anj***.” kata Lucinta Luna pada video yang dibuat Dara Arafah.

View this post on Instagram

HEH DARA ARAPAH YAH!!

A post shared by Dara (@daraarafah) on

Sontak saja perseteruan antar Lucinta Luna bersama beberapa selebgram menjadi sorotan warganet di media sosial. Berbagai komentar pun langsung membanjiri video yang diunggah oleh akun @daraarafah.

yunisyaps, “ngakak bgt anjirrr woi😂😂”

bobaaamilktea, “The best emg loooooo❤️❤️❤️”

BACA JUGA: Gara-gara Lakukan Hal Ini, Raffi Ahmad Murka Sampai Usir Lucinta Luna

tasyaemiliaaa, “Papan tulis kli bukan papan atas😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,626FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan