Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Gara-gara Lakukan Hal Ini, Raffi Ahmad Murka Sampai Usir Lucinta Luna

Gara-gara Lakukan Hal Ini, Raffi Ahmad Murka Sampai Usir Lucinta Luna

Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis sekaligus penyanyi Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru wanita yang merupakan kekasih dari pria bernama Abash itu kembali menuai kontroversi publik.

Bagaimana tidak, beredar sebuah video yang memperlihatkan kemarahan Raffi Ahmad terhadap aksi yang dilakukan Lucinta Luna. Video tersebut pun sampai menduduki trending di urutan nomor satu di YouTuber.

Kemarahan Raffi Ahmad terhadap Lucinta Luna berawal pada saat wanita yang diduga sebagai transgender itu mengerjai Raffi dengan buah rambutan.

Seperti yang kita ketahui kalau suami dari Nagita Slavina itu sangat takut dengan yang namanya buah rambutan.

Namun saat syuting disebuah acara yang ditayangkan di layar kaca, Lucinta Luna yang hadir mengisi acara tersebut melakukan aksi yang mengundang kekesalan Raffi Ahmad dengan cara menaruh buah rambutan di atas kepala Raffi.

Tentu saja tindakan yang dilakukan Lucinta lantas memancing amarah Raffi Ahmad yang sangat takut pada buah rambutan. Melihat Raffi yang marah besar, Lucinta Luna pun mencoba untuk meminta maaf atas tindakan yang ia lakukan.

Lucinta Luna pun lantas membela diri dengan alasan dirinya tidak tahu apa-apa karena masih pemain baru dalam acara tersebut.

Sebagai pemain yang baru saja masuk di acara tersebut Lucinta merasa belum banyak megetahui banyak hal termasuk tentang ketakutan Raffi terhadap buah rambutan.

Lucinta yang terus berupaya agar Raffi mau memaafkannya, namun Raffi menganggap kalau yang dilakukan oleh Lucinta sangat keterlaluan.

Raffi pun Ahmad tidak menerima alasan atau pembelaan apapun dari Lucinta bahkan Raffi pun samapai mengusir Lucinta Luna dari dalam ruangannya.

Video ketika Raffi Ahmad mengusir Lucinta sontak saja menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang menganggap bahwa kemarahan dan tindakan yang dilakukan Raffi hanyalah settingan belaka.

BACA JUGA: Video Diduga Lucinta Luna Ngerespon Saat Dipanggil dengan Nama Ini

Bagus Prasetyo, “Kok Gua ngerasa ini settingan ya, walapun Rafi emng takut rambutan??”

Juan P, “Udah tau si Raffi takut ama Rambutan, tapi kenapa malah ada rambutan??? Kayak udah disiapin buat nakutin, malah keliatan kayak settingan. Anyway, pray for Spongebob xD”

Teddy in Black, “Ini settingan krunya wakakakaka
Sengaja mancing si kak raffi marah, biar rating naik. Kalo bukan settingan kru siapa yg bentukin rambutan jd topi gitu coba 🤣🤣
Acrara tv yg normalnya mah di skip aja atau ganti iklan. Cuma +62 doang adegan di luar scene malah di tonjolin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan