RANCAH POST – Sebuah supercar Lamborghini Gallardo yang berbanderol sekitar Rp6 milyar terparkir di trotoar dalam keadaan penyok di bagian depan setelah mobil malang tersebut menabrak trotoar.

Sebagaimana dikutip Mirror, Insiden kecelakaan yang terjadi di Duke Street di pusat kota Liverpool berhasil direkam oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat pada saat mobil supercar mewah tersebut berada di pinggir jalan.

Dari video yang berhasil diunggah, tampaknya mobil tersebut adalah Lamborghini Gallardo, terlihat supercar tersebut diparkir di trotoar saat sang sopir memeriksa kerusakan mobil bagian depan, namun ternyata mimpi buruk tidak hanya berhenti di situ.

Tidak berapa lama terdengar suara lelaki dalam rekaman mengatakan, “Dasar idiot”.

Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa kecelakaan mobil supercar tersebut, namun kendaraan sport bertenaga tinggi menderita kerusakan lumayan di bagian kanan depan. Hebatnya lagi, sang pemilik bisa kembali mengendarai mobil penyok tersebut untuk pergi dari TKP, kemungkinan mobil sport akan dibawa ke bengkel.

Lihat video supercar Lamborghini Gallardo hancur setelah tabrak trotoar di Inggris di bawah ini.

Belum diketahui berapa kocek yang harus dirogoh pemilik Lamborghini Gallardo nahas ini untuk membuat sang supercar kembali mulus seperti sedia kala.

Share.

Leave A Reply