Viral Video, RANCAH POST – Ketika melihat ada mobil mewah yang terparkir di lokasi yang kita lewati, beberapa orang terkadang ingin berfoto di depan mobil tersebut.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang bocah dan ayahnya yang ingin mengambil foto saat berjumpa dengan mobil Lamborghini.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya terlihat bocah laki-laki sedang foto di depan mobil Lamborghini berwarna kuning yang terparkir di halaman gedung.

Di situ sang ayah yang bertugas menjadi fotografer berbekal kamera ponsel. Namun tak disangka, ketika asyik foto tiba-tiba pemilik Lamborghini itu datang dan menghampiri si bocah.

Kontan, si bocah pun langsung kaget dan takut dimarahi. Sang ayah yang sedang menggendong anak perempuannya pun segera menarik si bocah untuk menjauh dari mobil.

Tak disangka, ternyata pemilik mobil itu tak sedikit pun marah kepada si bocah. Ia justru memperbolehkannya untuk berfoto di depan mobil yang harganya fantastis itu.

Hal ini pun membuat si bocah senang. Ia segera memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto sekeren mungkin di depan mobil mewah itu.

Baiknya lagi, si pemilik mobil pun mengajak bocah itu masuk ke kabin mobil. Sang ayah segera memotret momen tersebut sebagai kenang-kenangan.

Setelah puas berfoto sendiri, bocah itu pun berfoto dengan pemilik Lamborghini. Sang ayah sangat berterima kasih kepada pemilik mobil tersebut karena memperbolehkan anaknya berfoto.

Video bocah foto di depan mobil Lamboghini lalu ketahuan oleh pemiliknya itu diunggah oleh akun TikTok @lambobossvincentpoh_cdj.

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet yang merasa kagum dengan kebaikan si pemilik mobil yang memperbolehkan orang berfoto di depan mobil mewahnya.

@lambobossvincentpoh_cdj

Respect this dad 🫡 #lamboboss #cdj #fyp #malaysiatiktok

♬ original sound – Lambo Boss Vincent Poh|CDJ – Lambo Boss Vincent Poh|CDJ

D’pelita, “ini baru betul org kaya.kaya senyuman kaya kongsi apa yg dia ada kaya sesama manusia kaya dengan duit tak payah cakap..terbaik boss tuan kereta.”

DIR🅰️, “respect orang baik 🥰..anak ku penyuka lamborgini..semoga ketularan.Aamiin 🙏”

chef Yume, “padahal cuma sepele ya just photo.tp aku terharu banget.dengan cara simple ini anda sudah tunjukin bahwa anda bukan kaya harta saja.tp kaya sifat juga.”

BACA JUGA: Pria Lamar Kekasih Pakai Lamborghini Tapi Ditolak, Alasan si Wanita Tak Disangka

P. S, “semoga bisa di contoh dan jadi panutan, bukan hanya kaya harta saja, tapi kaya akhlak dan Hati nya 🙏🙏 🙏”

Share.

Leave A Reply