Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Internet Cara Cek Kuota Indosat dengan Aplikasi Indosat Assistant

Cara Cek Kuota Indosat dengan Aplikasi Indosat Assistant

RANCAH POST – Cara Cek Kuota Indosat dengan Aplikasi Indosat Assistant. Makin berkembangnya zaman dan teknologi cara cek kuota Indosat di smartphone pun makin berkembang saja. Berbeda dengan dulu saat semua operator mengandalkan sistem USSD untuk melakukan cek pulsa, memilih paket dan membuka layanan operator lainnya, kini semua layanan dari operator ini bisa didapatkan dengan lebih mudah dan lebih keren. Dengan detail yang lebih rinci dan tampilan yang lebih menarik.

Meski masih jadi pilihan utama, sistem USSD perlahan mulai tergantikan posisinya, terutama di handset smartphone, dimana didukung dengan adanya aplikasi asisten dari setiap operator. Tidak terkecuali dengan Indosat yang mengandalkan aplikasi bernama Indosat Assistant untuk melayani setiap kebutuhan pengguna.

Tidak perlu capek mengetik dan bingun dengan adanya comand eror atau semacamnya, dan dibuat pusing dengan text tidak beraturan yang terdapat pada sistem USSD, pengguna kini bisa memanfaatkan setiap layanan operator dengan lebih cepat, simpel dan lebih jelas.

Aplikasi Indosat Assistant ini misalnya, yang menawarkan layanan lengkap dengan informasi detail. Mulai dari cek pulsa, cek kuota internet, memilih dan membeli paket tarif dan paket internet, hingga mengisi ulag pulsa dan menghubungi operator sekalipun.

Tinggal install aplikasi ini di handset Android Anda dan semua akan jadi lebih mudah. Ketika pertama kali dibuka, aplikasi ini akan menunjukkan sejumlah informasi kartu perdana Indosat yang Anda gunakan. Mulai dari sisa pulsa, waktu aktivasi, terakhir kali isi ulang, kapan masa aktif kartu habis, sisa bonus telpon dan SMS serta sisa kuota Indosat Anda, termasuk sejumlah bonus kuota internet yang Anda dapatkan.

Lewat aplikasi ini, Anda juga akan bisa melakukan isi ulang dengan melakukan tap pada menu isi ulang di bagian atas layar. Sementara untuk cek kuota Indosat, Anda akan menemukannya di panel utama. Ada dua kolom dengan judul Paket Utama dan Paket Tambahan. Di sana biasanya tertulis nama paket yang Anda pilih. Paket utama yang merupakan paket tarif utama, sementara paket internet atau kuota internet akan ada di bagian paket tambahan. Di sana akan ditampilkan paket internet apa yang sedang Anda gunakan, berapa harganya, kapan masa aktif-nya habis hingga berapa persen sisa kuota internet yang dapat digunakan.Cara Cek Kuota Indosat dengan Aplikasi Indosat Assistant

Anda juga bisa memperbaharui paket internet Anda, menambah kuota dan melakukan berbagai hal lainnya melalui aplikasi ini. Termasuk menghubungi operator jika ada keperluan tertentu. Dan sebagai tambahan, aplikasi ini juga menyediakan peta yang dapat digunakan untuk melacak lokasi kantor pusat Operator Indosat atau gerai Indosat terdekat di kota Anda. Hebat bukan? Makanya, coba saja aplikasi ini, dan buat hidupmu lebih mudah.

Jika bisa jadi mudah, kenapa harus ribet?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here