24 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Foto Terbaru Samsung Galaxy Note 5 dan Hasil Benchmark yang Bocor

Ini Foto Terbaru Samsung Galaxy Note 5 dan Hasil Benchmark yang Bocor

RANCAH POST – Semakin dekat dengan acara Samsung di bulan Agustus depan, bocoran dari handset Samsung Galaxy Note 5 malah makin mejamur saja. Kini makin banyak saja koleksi foto liar dari Samsung Galaxy Note 5 ini. Mungkin ini akibat dari sibuknya Samsung dalam mempersiapkan acara mereka bulan Agustus depan dan banyaknya hal yang harus dilakukan, sehingga mereka kecolongan.

Seperti biasa, foto ini sendiri muncul di situs jejaring sosial Weibo. Dan salah satu hal unik dari handset ini adalah kondisinya yang berada di dalam balutan casing pelindung berbahan plastik, dengan merek asal Jepang, Nikkin.

Selain desain hampir tidak ada informasi lain yang diungkap oleh foto ini. Dan sesuai dugaan sebelumnya, handset Samsung Galaxy Note 5 ini hadir dengan balutan desain yang cukup mirip dengan Samsung Galaxy S6. Baik dari bagian depan maupun belakang. Dimana handset ini disertai degan sebuah tombol home fisik di bagian bawah layarnya dan lapisan kaca di punggungnya. Sementara untuk S Pen Stylus, tampaknya tidak ada yang aneh dan berbeda, dari bocoran sebelumnya yang juga sempat menunjukkan foto yang cukup detail dari bagian tersebut.

Sementara kumpulan foto ini menunjukkan seperti apa rupa dari Samsung Galaxy Note 5, bocoran lain juga turut muncul untuk membeberkan sisanya. Yakni spesifikasi dari handset Samsung Galaxy Note 5 ini. Bocoran kedua ini sendiri tidak lain merupakan hasil benchmark dari Samsung Galaxy Note 5. Cukup menarik sebenarnya, karena sekitar akhir pekan lalu, kita juga menerima bocoran yang tidak berbeda. Namun kala itu bocoran berasal dari handset Samsung Galaxy Note 5 yang diduga terikat kontrak dengan Verizon dengan nomor versi N90V. Sementara kali ini bocoran diduga merupakan versi global dari Samsung Galaxy Note 5 yang memiliki nomor model SM-N920F.Ini Foto Terbaru Samsung Galaxy Note 5 dan Hasil Bencmark yang Bocor

Pada bocoran sebelumnya, dikatakan bahwa handset Samsung Galaxy Note 5 tersebut akan hadir dengan dukungan chipset Exynos 7420 dan 4GB RAM. Sementara bocoran kali ini mengungkap keberadaan chip Exynos 7422 sebagai pendukung pacu utama dengan 4 GB RAM. Yang mana ini berarti Samsung Galaxy Note 5 bakal hadir dalam lebih dari satu varian.

Selain itu, bocoran yang berasal dari CPU-Z ini juga mengungkap sejumlah detail lain seperti versi Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS utama, layar 5,69 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, kepadatan layar mencapai 480ppi dan lain sebagainya. Termasuk kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Handset Samsung Galaxy Note 5 ini sendiri kemungkinan akan diungkap pada acara yang bakal digelar Samsung tanggal 12 Agustus mendatang. Sedikit berbeda dari sebelumnya, ketika Samsung masih betah merilis handset Galaxy Note series ini pada ajang IFA 2015 di Berlin.

Sedikit tergesa-gesa memang, namun hal ini memang diperlukan Samsung, jika mereka memang ingin mendapat ruang yang sedikit lebih besar, untuk bersaing dengan Apple yangbakal segera merilis iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here