30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Note 5 Kembali Tampil dalam Bocoran Foto bersama S Pen

Samsung Galaxy Note 5 Kembali Tampil dalam Bocoran Foto bersama S Pen

RANCAH POST – Semakin mendekati waktu rilis, bocoran dari handset Sasmung Galaxy Note 5 yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor dari pendahulunya, si Galaxy Note 4 makin banyak bermunculan. Kali ini dua buah foto yang diduga kuat merupakan handset Samsung Galaxy Note 5 muncul ke permukaan dan mulai menampilkan berbagai sisi menarik dari handset satu ini.

Handset ini sendiri tidak begitu saja dikatakan sebagai Samsung Galaxy Note 5, melainkan hanya sekedar prototype saja. Namun demikian, keberadaan Prototype sendiri sama halnya mengindikasikan keberadaan dari handset aslinya. Dan lagi, versi finish dari suatu handset juga takkan jauh berbeda dari prototype-nya.

Gambar yang bocor kali ini juga tampaknya tidak jauh berbeda dari bocoran sebelumnya, yang menampilkan handset Samsung Galaxy Note 5 ini dalam berbagai pose, yang tampak lebih resmi jika dibandingkan kali ini. Dengan balutan desain premium dan garis berwarna emas yang melintang di sisi handset ini menjadikannya tampak mirip dengan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dirilis beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dikutip Sammobile (27/07/2015), salah satu dari foto yang bocor ini juga menampilkan bagian atas ponsel dengan cukup jelas. Dimana kita dapat melihat posisi dari S Pen pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Dan sebagaimana mungkin sudah Anda dengar sebelumnya, bahwa ada sedikit perselisihan mengenai mekanisme pencabutan S Pen pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Sebagian ada yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan mekanisme yang sama seperti sebelumnya dalam hal pelepasan S Pen. Yakni dengan menekan bagian atas S Pen dengan ujung jari.

Namun beberapa pihak lain percaya, bahwa Samsung akan menghadirkan mekanisme baru yang lebih keren. Yakni dengan mekanisme auto-eject atau click-to-release. Yang mana pengguna akan menggunakan fitur/fungsi di dalam ponsel (software) untuk membuka S Pen.

Selain hasil jepretan foto, masih belum ada informasi yang lebih detail lagi terkait handset satu ini. Terutama di sisi spesifikasinya. Sebagaimana diketahui pada bocoran sebelumnya, bahwa kemungkinan handset Samsung Galaxy Note 5 ini bakal hadir dengan membawa chipset Exynos 7422 dengan 4GB RAM dan layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD. Dan untuk fitur lainnya akan ada kamera utama berlensa 16 MP dengan baterai bertenaga dengan kapasitas 4100 mAh. Handset ini diharapkan akan siap memulai debutnya pada bulan Agustus nanti bersama dengan Samsung Galaxy S6 Edge, yang baru-baru ini juga dirumorkan akan turut membawa RAM berukuran 4 GB dalam sistemnya.

Stay Connected

105,340FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here