Connect with us

Bocoran Samsung Galaxy Note 5 Tampilkan Foto Case Pelindung Baru

Bocoran Samsung Galaxy Note 5 Tampilkan Foto Case Pelindung Baru

Info Gadget Terbaru

Bocoran Samsung Galaxy Note 5 Tampilkan Foto Case Pelindung Baru

RANCAH POST – Samsung hampir pasti akan merilis handset terbaru mereka untuk lini handset Samsung Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy Note 5 yang rencananya bakal meneruskan kesuksesan dari handset Samsung Galaxy Note 4 yang meluncur sebelumnya. Dan rencananya, handset ini bakal dirilis pada bulan September mendatang.

Handset Galaxy Note 5 ini sendiri rencananya bakal mengusung spesifikasi yang lebih mempuni dari Galaxy Note 4, dan tentunya dilengkapi dengan beberapa peningkatan, baik dari segi fisik maupun fitur. Dan jika kabar sebelumnya terbukti benar, bahwa Samsung Galaxy Note 4 ini akan membawa layar yang lebih besar dari Galaxy Note 4, maka kemungkinan handset Samsung Galaxy Note 5 ini bakal hadir dengan layar 5,9 inci dengan resolusi berkelas Quad HD. Sekitar 2 inci lebih besar dari Galaxy Note 4.

Dugaan ini sendiri kini makin diperkuat, dengan kemunculan dari beberapa bocoran foto yang diduga menampilkan sebuah case pelindung untuk Galaxy Note 5. Sebelumnya, sejumlah foto yang juga diduga merupakan case pelindung dari handset Samsung Galaxy Note 4 ini sempat muncul di Twitter. Namun foto tersebut menampilkan case yang berbeda dengan yang muncul kali ini. Kali ini, case tersebut hadir dengan warna transparan, dan lebih jelas juga tampilannya.

Namun meski demikian, sebagaimana dilansir Phonearena (06/07/2015), hingga kini masih belum ada konfirmasi maupun bukti yang lebih real untuk kabar ini. Sehingga bisa dikatakan case ini sendiri tidaklah 100% dijamin sebagai case untuk Samsung Galaxy Note 5.

Namun semisalnya itu benar, maka kita dapat menyimpulkan beberapa hal dari bocoran tersebut. Pertama adalah lubang besar di bagian belakang yang tampaknya merupakan tempat untuk kamera, LED Flash dan sensor denyut jantung. Ada juga empat buah lubang di bagian bawah case tersebut yang diperkirakan kuat sebagai lubang untuk tempat Stylus S Pen nantinya, bersama dengan speaker, port pengisian baterai, serta jack jeadset 3,5 mm. Dan di bilah samping juga tampak tombol power dan pengatur volume untuk handset ini.

Selain itu, ukuran case yang lebih tipis juga menunjukan bahwa handset ini akan hadir dengan ketebalan yang hanya 7,9 mm saja. Lebih tipis dari Galaxy Note 4 yang hanya 8,5 inci. Namun sedikit lebih tebal dari Samsung Galaxy S6 yang tampil dengan ketebalan 6,8 mm.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top