RANCAH POST – Setelah video bocoran mobil terbaru Toyota Grand New Avanza menyeruak, sekarang Daihatsu memamerkan video mobil terbarunya, Great New Xenia. Dalam video teaser tersebut bahkan dicantumkan Open Inden untuk mobil Daihatsu terbaru ini, sebagaimana diunggah resmi oleh pihak Daihatsu sendiri.

Daihatsu Great New Xenia memiliki desain yang tidak berbeda jauh dari saudaranya, Toyota Avanza. Dalam video yang berdurasi 1 menitan itu sangat terlihat penampilan baru di bagian depan seperti bagian headlamp yang menampilkan desain simetris yang mengikuti lekukan grill mobil.

Great New Xenia sangat terkesan kokoh, sebagaimana terlihat pada bagian bawah grill mobil ini dibekali air dam yang berukuran jumbo, berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi udara juga membuat gahar tampilan. Selain kehadiran air dam, desain kesan kokoh Great New Daihatsu Xenia juga akibat adanya bumber anyar yang gambot sesuai desain fender mobil.

Berikut video bocoran Daihatsu Great New Xenia

Tidak hanya melakukan perubahan di bagian depan, mobil Daihatsu terbaru ini juga dilakukan ubahan di bagian belakang, dimana hadir desain baru tail lamp yang sangat mirip dengan Avanza Veloz, hadir pula kombinasi lampu tambahan sehingga membuat penampilan Great New Xenia ini lebih keren.

Share.

Leave A Reply