30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSony Xperia C5 Ultra Bakal Tampil Tanpa Bezel?

Sony Xperia C5 Ultra Bakal Tampil Tanpa Bezel?

RANCAH POST РSony Xperia C5 Ultra Bakal Tampil Tanpa Bezel. Sebelumnya kita kerap bertanya-tanya akan kehadiran dari Sony Lavender. Smartphone misterius anyar dari Sony. Kini, identitas asli dari handset tersebut telah tebongkar sudah. Handset Sony Lavender ini tidak lain adalah Sony Xperia C5 Ultra. Smartphone dengan spesifikasi mid-range yang pastinya pantas untuk dipertimbangkan.

Handset Sony Xperia C3 ini dikabarkan akan resmi diperkenalkan pada bulan Agustus mendatang dengan nomor model E5553. Selain itu, sejumlah bocoran dari handset ini juga diketahui telah bocor belum lama ini.

Bocoran baru ini sendiri berupa sebuah dokumen yang diduga merupakan buku manual untuk handset Sony Xperia C5 Ultra ini. Dan yang paling mengejutkan dari bocoran ini bukanlah pada spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra maupun fitur handalnya. Melainkan desain dari Sony Xperia C5 Ultra ini yang tampil dengan desain tanpa Bezel, alias Bezelless.

Yap, sesuatu yang baru memang untuk Sony, dimana handset ini tampak tidak memiliki bezel sama sekali. meski bukan foto langsung dan hanya gambar kasar saja, namun sejumlah pihak meyakini, bahwa inilan tampilan asli dari Sony Xperia C5 Ultra.

Selain menunjukan desain layar tanpa bezel, bocoran kali ini juga menampilkan sejumlah fitur dan fungsi khusus, seperti tombol fisik, dan posisi slot SIM dan microSD.

Diantaranya ditampilkan sejumlah fungsi seperti posisi kamera, load speaker, LED FLash dan sejumlah tombol fisik dengan fungsi khususnya. Seperti tombol volume yang bisa digunakan untuk melakukan zoom kamera. Posisi slot microSIM dan microSD juga tampak diletakkan di sebelah kiri handset. Dan lain sebagainya.

Berikut sejumlah foto dokumen Sony Xperia C5 Ultra yang bocor tersebut:

Sementara informasi ini tidak menyinggung masalah spesifikasi. Kita bisa menggunakan informasi sebelumnya, yang mengatakan bahwa Sony Xperia C5 Ultra ini hadir dengan menawarkan chipset MediaTek MT6752 SoC dengan 2 GB RAM, kamera utama 13MP, kamera depan 5NP dan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here