Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kini, Sony Lavender Disebut Sebagai Sony Xperia C5 Ultra?

Kini, Sony Lavender Disebut Sebagai Sony Xperia C5 Ultra?

RANCAH POST – Sebelumnya kita telah banyak mendengar rumor terkait handset anyar dari Sony, yakni Sony Lavender. Mulai dari desain, spesifikasi hingga nama asli dari handset ini. Namun demikian, hingga saat ini hal tersebut masih jadi misteri, terutama nama sebenarnya dari handset Sony Lavender ini.

Tapi tampaknya hal tersebut takkan bertahan lama. Karena baru saja, akun populer @upleaks, yang dikenal telah banyak membocorkan informasi seputar gadget, mengatakan bahwa handset yang kerap dipanggil Sony Lavender ini akan dinamai Sony Xperia C5 Ultra olah pihak Sony. Kabar ini sendiri sebenarnya sedikit bentrok dengan rumor sebelumnya, yang mengatakan bahwa Sony Lavender ini sebenarnya adalah Sony Xperia T4 Ultra.

https://twitter.com/upleaks/status/620886877420175360

Bukan tanpa alasan mengapa kedua kabar tersebut membawa label nama “Ultra” di belakang namanya. Pasalnya, sebagaimana dilansir GSMArena (15/07/2015), handset Sony Lavender ini hadir dengan menawarkan spesifikasi berkelas Ultra, yang kerap dirilis Sony sejak beberapa waktu sebelumnya. Yakni berpaku pada layar berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi berkelas Full HD 1080 x 1920 piksel. Sementara di ruang pacu sendiri, handset Sony Lavender ini dikatakan akan hadir dengan membawa chipset MediaTek MT6752 bertenaga CPU Octa-core 1,7 GHz dengan Cortex-A53.

Di sisi lain, handset ini juga bakal menggunakan RAM bberukuran 2GB dengan kamera utama berlensa 13 Megapiksel dengan sensor Sony IMX214 dan kamera depan berlensa 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. Sementara untuk software, handset Sony Lavender ini dikatakan akan menampilkan OS Android v5 Lollipop sebagai OS bawaan.

Dan menurut rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa handset ini merupakan Sony Xperia T4 Ultra, katanya Sony Lavender ini bakal diumumkan pada bulan depan. Kita lihat saja nanti, informasi mana yang lebih akurat dan dapat dipercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here