Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Sony Lavender Kembali Beredar, Ponsel Dikapalkan Bulan Depan?

Bocoran Sony Lavender Kembali Beredar, Ponsel Dikapalkan Bulan Depan?

RANCAH POSTSony Lavender sebuah handset terbaru yang telah banyak menarik perhatian dengan menampilkan desain nyaris tanpa bezel dan memiliki kamera belakang dan depan dengan sensor 13MP, sebuah kesempurnaan untuk para penggila selfie di dunia.

Selain itu, kamera ‘selfie’ menghadap ke depan juga akan menampilkan lampu flash LED dan mempekerjakan sebuah sensor racikan sendiri yakni Sony IMX214. Menurut informasi yang bersumber dari Sony mengatakan bahwa handset Lavender ini tengah dikerjakan di dapur produksi dan akan mulai dilakukan pengiriman mulai bulan depan. Sementara soal pengungkapan resmi dari Sony Lavender sendiri akan dilakukan dalam dekat ini.

Sony Lavender akan dikemas dengan layar yang lebih besar dari 5,5 inci, dan akan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Perangkat Lavender ini diyakini bakal disokong oleh chipset 64-bit MediaTek MT6752, dikawinkan dengan prosesor octa-core 1.7GHz CPU dan kehadiran GPU Mali-T760. RAM 2 GB dikabarkan akan melengkapi dapur pacu ponsel terbaru Sony ini.

Bocoran Sony Lavender Kembali Beredar, Ponsel Dikapalkan Bulan Depan?

Sony Lavender sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android 5.0, dan akan tersedia varian dual SIM. Lavender memiliki nomor model E5503 dan diharapkan akan dibanderol harga ponsel mid-range ke atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here