Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Sony Lavender Terungkap, Ponsel Lebih Besar dari Xperia C4

Spesifikasi Sony Lavender Terungkap, Ponsel Lebih Besar dari Xperia C4

RANCAH POSTSony Lavender beberapa waktu telah menyeruak ke dunia maya, meski bocoran smartphone saat itu tidak menunjukkan spesifikasi hardware yang akan diusung. Nah, baru-baru ini sebuah akun Twitter pembocor telah berkicau yang mengklaim bahwa ponsel Sony terbaru tersebut akan hadir lebih besar dibanding Xperia C4.

Smartphone Sony Lavender cukup mirip dengan ponsel yang belum dirilis, Xperia C4, namun telah mendapat peningkatan dalam beberapa bagian spesifikasi. Sebagai contoh, ukuran layar Lavender diduga akan lebih besar dari Xperia C4 yang memiliki bentang 5,5 inci, kemungkinan akan menampilkan layar 6 inci seperti pada Xperia T2 Ultra. Sumber juga menegaskan bahwa ponsel akan datang dengan resolusi FullHD. Jika melihat foto bocoran tersebut, tampaknya Sony Lavender akan memiliki bezel yang sangat tipis.

Fitur kamera depan Sony Lavender mendapat upgrade yang signifikan dengan sendor 13MP dibanding kamera 5MP pada Xperia C4. Kamera dibekali dengan flash LED, dan smartphone ini sangat ditujukan untuk para penggila selfie dimana di bagian belakang disematkan kamera 13MP, dan kedua unit kamera tersebut telah mengusung sensor Sony IMX214.

https://twitter.com/upleaks/status/599187150983208960

Urusan dapur pacu, Sony Lavender dikabarkan akan disokong oleh chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core 1.7GHz Cortex-A53, serta dipasangkan dengan unit pengolahan grafis dual-core Mali-T760 dan RAM 2GB, dimana spesifikasi ini dapat ditemukan pada ponsel Xperia C4. Lavender akan menjalankan sistem operasi Lollipop dan mendukung fitur dual SIM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here