Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Es dan Spesifikasi, Kamera Depan 5MP...

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Es dan Spesifikasi, Kamera Depan 5MP dan LED Flash

RANCAH POST – Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Es. Sebelumnya, tiga handset Andromax 4G LTE telah kita bahas. Mulai dari Andromax R, Andromax Q hingga Andromax Qi. Nah, kali ini kita akan mengupas seri lain dari handset Andromax 4G LTE jebolan Smartfren ini. Yakni handset Smartfren Andromax Es.

Sebenarnya lini Andromax E ini ada dua macam. Yang pertama adalah Andromax Es yang akan kita bahas hari ini, dan satu lagi adalah Andromax Ec yang nanti bakal kita ulas juga lain waktu. Secara spesifikasi sendiri, handset Andromax 4G LTE Andromax Es ini memang mengusung spesifikasi yang tidak segahar Andromax R. Namun begitu pula dengan harganya, dimana harga Andromax 4G LTE Andromax Es ini juga lebih ringan dibanding Andromax R.

Nah, penasaran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan Smartfren Andromax Es ini? Meri kita ulas bersama.

Spesifikasi Andromax Es Andromax 4G LTE

Untuk layar, handset Smartfren Andromax Es ini menawarkan panel layar 4 inci dengan resolusi kelas WVGA 480 x 800 piksel. layar ini memang tidak seganas handset sebelumnya, namun ia cukup bisa diandalkan dengan kecerahan yang pas dan ukuran yang cukup yaman di genggaman.

Di bawah layar ini sendiri tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 410 64-bit Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53. Chip yang sama dengan yang ditanamkan pada handset andromax 4G LTE lainnya. Chip ini sendiri diperkuat dengan RAM berukuran 1GB dan GPU Adreno 306. Sementara untuk ruang simpan, handset ini dibekali memori internal berkapasitas 8 GB dengan tambahan ruang sebesar 32GB melalui slot microSD. Dan sebagai tambahan, handset Smartfren Andromax Es ini berjalan dengan OS Android v5.0 Lollipop sebagai OS utama.

Sebelum membahas kamera, perlu anda ketahui juga bahwa ada sesuatu yang spesial dari handset ini. Yakni keberadaan dari Dolvy Digital Plus, yang akan menyuguhkan penampilan audio yang mantap dan kokoh di kuping anda.

Kamera pada handset Andromax Es ini bisa dikatakan cukup memukau. Dengan menawarkan dua kamera berlensa sama di bagian depan dan belakang. Yakni kamera dengan lensa 5 Megapiksel yang dilengkapi fitur unggul seperti LED FLash dan Face Focus. Serta kemampuan merekam video dengan kualitas yang mantap.

Konektifitas handset Andromax Es ini juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia menawarkan koneksi mobile di slot dual-SIM dengan dua jalur koneksi. Yakni CDMA dan GSM dengan jaringan 2G dan 3G EVDO Rev.A. Serta tidak lupa dengan koneksi 4G LTE berkecepatan super yang siap anda gunakan. Sementara untuk koneksi lain, handset ini juga menawarkan koneksi WiFi 802.11 b/g/n dengan WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dan port microUSB v2.0 untuk akses data ke Laptop dan PC.

Handset Smartfren Andromax Es ini hadir dengan menjalankan baterai Li-ion dengan kapasitas 1500 mAh sebagai sumber daya utama. Dan dibalut dengan body yang hadir dalam dua pilihan warna. Yakni hitam dan putih.Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Es dan Spesifikasi, Kamera Depan 5MP dan LED Flash

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Es

Harga Andromax 4G LTE satu ini memang cukup terjangkau dibanding Andromax R. Menurut situs resmi Smartfren sendiri, handset Andromax Es ini ditawarkan dengan harga Rp999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan