Senin, November 23, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q dan Spesifikasi, Kamera Mantap di...

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q dan Spesifikasi, Kamera Mantap di Depan Belakang

RANCAH POST – Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q. Sebelumnya kita sudah membahas dua handset baru Smartfren yang hadir dengan teknologi 4G LTE. Dan masih belum selesai sampai di sana, karena masih ada lagi handset Smartfren lainnya, yang juga mengusung teknologi serupa. Salah satunya adalah Smartfren Andromax Q, versi original dari handset Andromaz Qi yang sebelumnya dibahas.

Harga Andromax 4G LTE Andromax Q ini tidak telalu jauh berbeda dengan Andromax Qi, begitu pula dengan spesifikasinya. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi dari Smartfren Andromax Q si Andromax 4G LTE ini? Berikut kita ulas bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax Q

Handset Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q ini hadir dengan menawarkan panel layar mantap berukuran 4,5 inci dengan resolusi kelas WVGA 480 x 800 piksel. Layar ini sendiri hadir dengan fitur multitouch dan dibalut dengan desain body mantap yang tentunya bakal menggoda mata dan tangan anda, untuk mulai menggenggam dan memainkannya.

DI balik panel layar tersebut tersemat chpset Qualcomm Snapdragon 410 berarsitektur 64-bit Quad-core dengan Clock mencapai 1,2 GHz Cortex-A53 yang diperkuat dengan GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Kemudian untuk ruang simpannya, handset Andromax 4G LTE ini dibekali dengan 8 GB ruang simpan internal dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB untuk ruang tambahan. Sedangkan untuk softwarenya, handset ini ditenagai oleh OS Android v5.0 Lollipop sebagai OS utama.

Bagian kamera dari handset inilah yang paling menarik. Dimana ia dibekali dengan kamera utama berlensa 5 MP dengan Autofokus dan LED Flash. Biasa memang, namun keunikan sesungguhnya terletak pada kamera depan, yang juga dipasangi lensa sama, dengan fitur sama pula. Lensa kamera 5 Megapiksel, dengan LED Flash dan Autofokus.

Selanjutnya untuk hal konektifitas, dimana handset Andromax Q ini membawa fitur dual-SIM dengan koneksi ganda di jalur GSM dan CDMA. Slot SIM ini juga mendukung teknologi 3G EVDO Rev.A dan 4G LTE. Serta untuk dukungan koneksi, terdapat WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS dan port microUSB v2.0 sebagai pelengkap.

Handset Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q ini menawarkan baterai Li-ion berkapasitas 1500 mAh sebagai sumber daya utama. Dan hadir pula dalam 2 pilihan warna. Yakni warna hitam dan putih.

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromaz Q ini sudah tersedia untuk dibeli di Indonesia. Dan berdasarkan situs resmi Smartfren sendiri, harga Andromax 4G LLTE Smartfren Andromax Q ini dipatok dengan angka Rp999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here