RANCAH POST – Satu bulan setelah meluncurkan versi preview dari aplikasi Office (Word, Excel, dan PowerPoint) untuk smartphone Android, Microsoft hari ini mengumumkan kehadiran resmi dari aplikasi melalui Google Play. Sebelumnya, Word, Excel dan PowerPoint tersedia hanya untuk tablet Android, namun sekarang semua orang dengan smartphone yang menjalankan Android 4.4 atau yang lebih baru dapat men-download dan menggunakan aplikasi Microsoft Office ini.

Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint untuk Android adalah gratis untuk di download, dan juga hadir dalam pembelian aplikasi (in-app purchases) hanya bagi mereka yang membutuhkan fitur Microsoft Office yang lebih full pada smartphone Android mereka.

Microsoft mengatakan bahwa, selama periode pratinjau Microsoft Office untuk Android, aplikasi ini telah diinstal pada 1.900 model ponsel Android yang berbeda di 83 negara. Setelah mendapat feedback dari pengguna, akhirnya aplikasi telah diperbaiki dan disesuaikan sebelum peluncuran hari ini untuk publik.

Anda juga dapat melihat tentang Microsoft Office untuk smartphone Android dalam video promo di atas. Hmm, Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Microsoft Office untuk Android di perangkat Anda?

Share.

Leave A Reply