RANCAH POST – Seperti diketahui Ayu Dewi mengalami sebuah insiden kecelakaan ketika melangsungkan syuting acara Ramadhan untuk salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Sebelumnya, kejadian yang menimpa Ayu ini membuat mata kanannya berdarah hingga bengkak.

Presenter kocak tersebut kemudian memperlihatkan kondisi matanya pasca diperiksa ke dokter. Melalui akun Instagram miliknya, Rabu (24/06/2015), mata Ayu Dewi terlihat dibungkus dengan penutup mata.

Mata Ayu Dewi pun masih terlihat ‘bonyok’ namun sudah tidak berdarah. Ia pun melakukan pose sembari menunjukan ekspresi ‘strong’ dengan mengangkat tangan bak anak metal.

Meski rasa sakitnya belum hilang, presenter yang sudah menikah tersebut masih sempat bercanda dengan memasang hashtag Ayu Dewi Story versi siluman mata satu di dalam foto Instagram itu.

Dalam caption foto Ayu Dewi juga menunjukkan kalau dirinya merupakan sosok yang pantang menyerah dengan kecelakaan yang ia alami. Ayu katakan, “A tru champion will fight true anything”

Insiden kecelakaan yang menimpa Ayu Dewi terjadi ketika dirinya mendapat hukuman berbicara dengan sebuah mikrofon yang berisi semprotan angin atau oksigen. Saat giliran Ayu yang terkena hukuman, ia pun menghindari angin yang menyemprot dengan memalingkan wajahnya. Hasilnya mata kanannya terkena semprotan dahsyat angin hingga ‘bonyok’ dan berdarah.

Share.

Leave A Reply