RANCAH POST – Ayu Dewi mengalami sebuah kecelakaan ketika melangsungkan syuting acara Ngabuburit di Trans TV. Insiden tersebut terjadi pada Senin (22/06/2015). Ketika itu Ayu tengah dikerjai oleh Marcel Chandrawinata.

Pada segmen tersebut Marcel ngerjain Ayu dengan cara memberikan sebuah mic pada Ayu Dewi. Namun ternyata, mic tersebut merupakan semprotan angin atau oksigen yang berhembus keras ke arah wajah Ayu. Tak bisa mengelak, mata Ayu langsung tersembur angin kencang hingga berdarah.

Ketika itu Ayu Dewi langsung lari-lari kecil sendirian ke arah belakang panggung. Sungguh disayangkan, talent lain dan kru acara tidak ada yang cepat untuk menolong. Presenter yang dikenal kocak itu baru mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram miliknya, Selasa (23/06/2015).

Dalam unggahan foto tersebut, Ayu Dewi terlihat tengah memeriksakan matanya di sebuah rumah sakit. Nampaknya ia hanya bisa pasrah, karena ini merupakan resiko sebuah pekerjaan. Dalam sebuah foto di Instagram, Ayu katakan, “Angin pun bisa……anarkis #ketonjokAngin #baladaPenghibur #sampeMengucur.”

Melalui Instagram pula publik bisa mengetahui bahwa cedera yang diderita Ayu Dewi tersebut membuat matanya bengkak parah. Komentar pun Netizen pun berhamburan nangkring pada foto tersebut. Banyak Netizen yang merasa prihatin atas insiden yang dialami sang presenter.

Angin pun bisa……anarkis😖💨👊 #ketonjokAngin #baladaPenghibur #sampeMengucur🏥

A video posted by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Share.

Leave A Reply