RANCAH POST – Sierra harus tereliminasi dari babak Gala Show X Factor Indonesia 2, Jumat (12/06/2015). Kontestan yang berasal dari kategori Boys itu memperoleh voting paling rendah dibanding kontestan yang lain.

Dalam babak Gala Show X Factor Indonesia ini, Sierra membawakan lagu I Put Spell On You. Para juri sebenarnya memberikan komentar yang cukup positif. Seperti Ahmad Dhani yang menyebut bahwa performa Sierra lebih baik ketimbang di babak Showcase minggu lalu.

Pada sesi Save Me Song, Sierra harus bertanding melawan Jad n Sugy yang menduduki 2 peringkat voting terendah. Sungguh disayangkan, lagu One Last Cry yang ia lantunkan tidak berhasil membuat ia bertahan. Sierra pun harus tereliminasi dari panggung Gala Show.

Dengan berakhirnya kiprah Sierra, maka tinggal 12 peserta yang bertahan di babak Gala Show dan akan kembali manggung pada pekan depan. Tema show untuk pekan depan adalah Hits Indonesia selama satu dekade.

12 kontestan yang akan masih bertahan di babak Gala Show X Factor Indonesia Season 2 untuk minggu depan adalah, Angela July, Desy Natalia, Sule Wijaya (Overage), Ramli Nurhappi, Aldy Saputra (Boys), Jad And Sugy, Classy, Jebe and Patricia (Group), Clarissa Dewi, Ismi Riza, Rizka Wulandari, Ajeng Astianti (Girls)

Jangal lupa saksikan ajang X Factor Indonesia season 2 setiap Jumat mulai pukul 21.00 WIB live di RCTI.

Share.

Leave A Reply