RANCAH POST – Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Jumat (15/05/2015) sudah memasuki babak ‘The Chair’. Hal ini tidak mudah bagi Afgan yang didapuk sebagai juri sekaligus mentor di ajang tersebut.

Afgan terus ‘diolok-olok’ oleh Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa ketika menjadi juri X factor Indonesia tadi malam. Hal itu terjadi karena saat pemilihan peserta kategori ‘Girls’ (Kategori yang dimentori Afgan), ia terlihat bersikap manis kepada seluruh peserta.

Sindiran tersebut terjadi saat para juri menilai Yohana Sarah yang melantunkan lagu Cry milik Kelly Clarkson. Bebi Romeo menganggap ada hal yang berbeda dari Afgan ketika melihat Sarah sedang bernyanyi.

Bebi katakan, “Afgan kok kacamatanya goyang?”

Tidak mau kalah dengan Bebi, Rossa dan Ahmad Dhani pun langsung melontarkan sindiran.

Dhani celetuk, “Ini Afgan sekalian cari jodoh, Beb.”

Rosa timpal, “Afgan punya pacar nggak? Kok semuanya digombalin?”

Bebi Romeo merasa ada ‘chemistry’ antara pandangan Sarah dengan Afgan. Bebi juga sempat mengucapkan selamat kepada Afgan setelah memberikan penilaian kepada Sarah.

Penjurian kategori ‘Girls’ yang memang ditujukan untuk memilih 6 dari peserta wanita usia dibawah 25 tahun ini akan mendapatkan kesempatan untuk diberikan mentor oleh Afgan dan dinilai melalui tahapan ‘Judges Home Visit’.

Pemenang dalam kategori ini adalah Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa dan Ajeng. Mereka akan bertarung dalam babak ‘Judges Home Visit’ X Factor Indonesia.

Share.

Leave A Reply