RANCAH POSTTiket wildcard X Factor Indonesia Jumat (05/06/2015) sukses dimenangkan Ajeng. Penampilan memukau kontestan ini sukses memikat hati para juri. Kini, ia pun dimentori oleh Afgan untuk kategori Girls. Ajeng pun menjadi menjadi kontestan ke-13 yang siap bertarung dengan 12 peserta lain yang sudah lolos terlebih dahulu.

Dalam malam perebutan tiket wildcard X Factor Indonesia semalam, ada 12 peserta yang memperebutkan tiket tersebut, yaitu Rahmadani, Ditta Kristy, Yohana Sarah Mukti, Julia Matinez, Yefta Richael Sitinjak, Ajeng Astianti, Aditya Wijaya Kusumah, Ario Setiawan, VocaGroove, Mini Me dan Chiara Dou.

Proses pemilihan untuk pemenang tiket wildcard X Factor Indonesia kali ini ditentukan melalui voting sms dari masyarakat. Ternyata Ajeng yang membawakan lagu My All sukses menarik dukungan penonton. Dengan demikian, Ajeng menjadi peserta ke-13 yang memasuki babak Gala Show.

Robby Purba selaku presenter acara tersebut katakan, “Yang akan menjadi kontestan ke-13 dan tampil di gala show minggu depan adalah, selamat ajeng!,” Sabtu (06/06/2015) dini hari.

Suksesnya Ajeng mendapatkan tiket wildcard X Factor Indonesia membuat Afgan mendapat tambahan peserta untuk kategori Girls yang dimentori Afgan.

Disisi lain, 12 kontestan yang sudah terlebih dahulu ke babak ‘Gala Show’ X Factor Indonesia adalah Siera Latupeirissa, Ramli Nurhappi, Clarisa Dewi, Aldy Saputra Tunggala, Riska Wulandari, Ismi Riza, Classy, Jad n Sugy, Angela July, JB & Patty, Desy Natalia dan Sulle Wijaya.

Share.

Leave A Reply