RANCAH POSTJelang Inter Vs Juventus. Juventus sudah memastikan lolos ke final Liga Champions kontra Barcelona 6 Juni 2015 di Berlin dan di ambang menyabet treeble winners pasca meraih scudetto ke-4 beruntun. Melawan Inter Milan pada akhir pekan ini di laga bertajuk Derby d’Italia, Bianconeri pun tetap fokus.

Pelatih Juventus, Max Allegri mengisyaratkan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain intinya yang bermain kontra Real Madrid. Namun ia tetap menatap pentingnya laga versus skuad besutan Roberto Mancini.

“Kami bakal pergi ke San Siro dengan tim hampir lengkap, sebab hanya Caceres yang masih berada di ruang perawatan, yang lainnya tersedia. Mungkin aku bakal memberikan pemain yang banyak bermain guna mengambil istirahat,” papar Allegri seperti dikutip Football-Italia.

“Tevez, Pirlo, Buffon, Evra dan Vidal tak akan ikut ke San Siro. Pertandingan nanti bakal tetap penting, sebab ini selalu tentang Juventus dan Inter. Mereka berlaga untuk meraih zona Liga Europa, dan kami mesti pergi ke San Siro untuk bermain bagus, dari segi teknis dan intensitas,” imbuhnya.

Selain fokus tampil di Derby d’Italia, Allegri menyatakan bahwa skuadnya juga fokus melawan Lazio di final Coppa Italia yang bakal digelar 20 Mei 2015.

“Mencapi final Liga Champions merupakan pencapaian hebat, tapi kami tidak boleh lengah ke tujuan penting berikutnya, Coppa Italia yang tidak pernah Juventus menangkan selama kurun waktu 20 tahun. Ini tujuan ke-2 paling penting kami musim ini,” pungkas mantan alenatore AC Milan.

Share.

Leave A Reply