23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaDendam? Morata: Aku Tak Berpikir Tentang Madrid

Dendam? Morata: Aku Tak Berpikir Tentang Madrid

RANCAH POST – Jelang leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid Vs Juventus, Alvaro Morata menyatakan kalau dirinya tak menyimpan dendam terhadap mantan klubnya tersebut. Seperti diketahui, Morata pernah menimba ilmu bersama Real Madrid pada 2008 sampai 2010.

Pemain timnas Spanyol tersebut juga sempat merumput bersama tim senior Madrid selama 4 musim dari 2010 hingga 2014. Selama periode tersebut, pemain berusia 22 tahun itu mengoleksi 52 penampilan dan 11 gol di semua kompetisi.

“Aku tak mempunyai dendam dengan siapapun. Saya bersyukur bahwa Carlo (Ancelotti) memberikanku banyak kesempatan bermain, termasuk kala final Liga Champions,” jelas Morata.

Pemain yang menyumbangkan gol ke gawang Madrid di pertemuan pertama itu menyebutkan bahwa dirinya kala ini hanya fokus bagi Juventus. Ia menegaskan bakal memberikan yang terbaik bagi klub asal Turin itu.

“Aku tak perlu membuktikan apa-apa lagi kepada siapapun, aku merupakan pemain Juventus sekarang dan aku bakal memberikan yang terbaik bagi timku. Aku tak berpikir tentang Madrid, aku senang di Turin,” imbuhnya.

Selama merumput bersama Juventus ia telah mencetak 10 gol di semua kompetisi. Pencapaiannya dapat saja bertambah andai ia sanggup merobek jala Iker Casillas seperti pada leg pertama. Pertemuan kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here