RANCAH POST Prostitusi online yang belakangan ini menjadi ‘penyakit’ di kalangan masyarakat biasa, ternyata kini merebak juga di kalangan selebriti. Artis PSK berinisial AA mirip artis majalah dewasa Amel Alvi kini ditangkap Polisi, Jumat (08/05/2015).

Seperti diketahui, berawal dari kasus pembunuhan PSK Tata Chuby membuat terbongkarnya rangkaian mafia prostitusi, artis PSK di kalangan selebriti papan atas Indonesia.

Setelah ditelusuri, artis PSK berinisial AA ternyata bernaung dibawah manajemen mucikari berinisial R. Sang mucikari sendiri diperkirakan mempunyai penghasilan hingga Rp120 Juta/hari, hasil dari mengambil jatah 30% setiap ada pelanggan yang mengingkan stok PSK darinya.

Mucikari R mengaku sanggup mencarikan pelanggan untuk 5 PSK artis sekaligus. Terlebih, kata R, artis yang terlibat dalam prostitusi online ini bukan hanya punya satu mucikari saja. Namun, artis yang ‘jual diri’ juga meminta bantuan mucikari lain untuk mempromosikan dirinya.

Ajun Komisaris Joinaldo selaku Kanit 1 Krimum Satreskrimum Polda Metro Jaya katakan, “R menceritakan kalau artis ini kerap menitip ke dia untuk dicarikan job (Pria hidung belang). Namun, artis itu juga menitip ke mucikari lain hal yang sama untuk minta dicarikan job juga. Jadi kemungkinan banyak mucikari artis ini,” Minggu (10/05/2015).

R juga mengatakan, AA memasang tarif Rp80 juta untuk kencan selama 1 jam dihotel bintang 5. Untuk lokasi kencan, AA juga yang menentukan. Biasanya bertempat di sekitaran Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Mucikari berinisial R itu juga mengaku menawarkan AA kepada sejumlah pelanggan dari pengusaha dan pejabat. R katakan, “Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time.”

Pihak Polres Jakarta Selatan berhasil membekuk artis PSK AA dan R saat menjalankan operasinya di salah satu hotel Jumat (08/05/2015) malam.

Untuk lebih detailnya, inilah foto-foto Artis PSK AA mirip Amel Alvi.

Share.

Leave A Reply