RANCAH POST – Terkait penangkapan germo prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA bertarif Rp80 juta – Rp200 juta/jam, artis Amel Alvi diduga kuat merupakan sosok berinisial AA tersebut.

Menanggapi dugaan tersebut, artis yang terlibat dalam Romeo dan Rinjani ini langsung melakukan klarifikasi. Melalui akun Twitter @amelalvi28 katakan, “Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja.”

Sementara itu, ketika mencocokan antara sosok AA dengan Amel Alvi. Terlihat kemiripan dari segi wajah, kulit putih, bibir maupun hidung.

Netizen pun meyakini kalau AA merupakan Amel Alvi pasca mencocokan baju yang dikenakan wanita tersebut.

@Adityanggasmara: “Amel alvi membantah dirinya trtangkap?? So what this? @amelalvi28 #amelalvi.”

Seperti diketahui, saat ini polisi masih menjadikan sosok AA sebagai saksi. Sementara sang mucikari berinisial R dipastikan menjadi tersangka.

Pihak kepolisian juga akan memeriksa para pelanggan serta artis yang diduga terlibat prostitusi online. AKBP Audie S Latuheru selaku Kasat Reskrip Polres Jaksel katakan, “Sudah ada nama yang dipanggil dan diperiksa. Di antara 200 nama, yang PSK akan dipanggil dan pelanggan juga akan dipanggil,” Minggu (10/05/2015).

Sebelumnya, artis seksi berinisial AA diduga Amel Alvi terlibat dalam prostitusi online dan ditawarkan mucikarinya ke sejumlah pria ‘kelas atas’ melalui sosial media.

Setelah ditelusuri, mucikari berinisial R diperkirakan mempunyai penghasilan mencapai Rp120 Juta/hari. Dikarenakan, dia mengaku mengambil jatah 30% setiap ada pelanggan.

R mengaku dapat mencarikan pelanggan untuk 5 artis. Terlebih, lanjut R, artis yang terlibat dalam prostitusi online ini terkadang tidak hanya jual diri melalui satu mucikari saja, namun ada sejumlah artis lain yang meminta bantuan mucikari lain untuk memasarkan dirinya.

Ajun Komisaris Joinaldo selaku Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya katakan, “R menceritakan kalau artis ini hanya kerap menitip ke dia untuk dicarikan job (Pria hidung belang). Namun, artis itu juga menitip ke mucikari lain hal yang sama untuk minta dicarikan job juga. Jadi kemungkinan banyak mucikari artis ini,” Minggu (10/05/2015).

Mengenai harta yang dimiliki R, Joinaldo mengatakan, masih melakukan penyelidikan. Namun, lanjut Joinaldo, R kerap keluar negeri dan itu akan menjadi bahan penyelidikannya kasus prostitusi online ini.

Share.

Leave A Reply