RANCAH POST – Nama salah seorang selebriti yang juga model panas majalah pria dewasa, Amel Alvi, kini tengah menjadi topik perbincangan hangat di berbagai media termasuk di jejaring sosial pasca dilakukan penangkapan terhadap seorang mucikari online di Jakarta Selatan, Robby Abbas (RA).

Seorang artis perempuan dengan inisial AA juga ikut diperiksa pihak kepolisian menjadi saksi dari sang mucikari. Amel Alvi, dalam akun Twitter resmi miliknya telah membantah telah diperiksa oleh polisi. Hingga kini, dari pantauan Rancah Post, cuitan Amel Alvi tersebut telah di re-tweet oleh 594 pengikut setianya. Tidak sedikit netizen yang sinis dan prihatin menanggapi kicauan sang model seksi tersebut.

Salah satu stasiun TV lokal mengungkapkan sebuah fakta bahwa baju yang dikenakan oleh artis inisial AA saat diperiksa polisi memiliki kemiripan dengan baju Amel Alvi.

Artis Berinisial AA Pasang Tarif Kencan Rp80 Juta Hingga Rp200 Juta

Perhatikan baju yang dikenakan artis inisial AA dengan baju milik Amel Alvi, keduanya memiliki kemiripan. Amel mengenakan baju tersebut ketika hendak melakukan syuting, dimana foto diambil di dalam sebuah mobil yang kemudian diunggah ke akun Twitter miliknya. Sementara foto artis inisial AA terlihat mengenakan baju yang mirip saat dilakukan pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

https://twitter.com/amelalvi28/status/596553000623083521

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, artis AA ini memasang tarif Rp80 juta untuk short time, dan Rp200 juta untuk tambahan waktu bagi siapa saja yang ingin menidurinya.

Namun, pihak Kepolisian Jakarta Selatan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut tentang AA karena sehubungan masih dalam proses penyidikan.

Share.

Leave A Reply