RANCAH POST – Selama 2 jam lebih, Unit I Sub Direktorat Jatanras Ditreskrimum  Polda Metro Jaya‎ melakukan rekonstruksi pembunuhan Deudeuh alias Tata Chubby di Boarding House nomor 15 C, Jl Tebet Utara Jakarta Selatan, Rabu (06/05/2015) pagi.

Reka ulang pembunuhan Deudeuh dihadiri oleh tersangka, M Prio Santoso yang mengenakan pakaian tahanan dan penutup kepala berwarna hitam.

Kehadiran tim Jatanras Polda Metro Jaya sempat membuat jalanan sekitar tempat rekonstruksi diamankan dari kendaraan yang melintas.

Belasan anggota kepolisian langsung masuk ke lokasi kos-kosan Deudeuh yang berada di lantai 2. Garis polisi berwarna kuning dipasang di halaman serta jalan tepat di depan kos-kosan itu. Sebuah taksi turut diparkirkan di TKP untuk membantu jalannya rekonstruksi.

Sebanyak 28 adegan dilakukan tersangka saat rekonstruksi berlangsung. Satu-persatu, pelaku melakukan reka ulang kejadian pembunuhan yang terjadi pada bulan Maret 2015 lalu.

Dipimpin oleh Kompol Buddy Towoliu selaku Kanit I Jatanras Polda Metro Jaya, tersangka mulai meragakan kejadian ketika mulai datang ke TKP dengan memegang sebuah handphone untuk menghubungi korban.

Pasca melakukan komunikasi dengan Deudeuh, pelaku langsung menuju ke kamar kos.

Pelaku katakan, “Saya melihat korban di dalam kamar ketika sedang mainin handphone Pak.”

Sebelum melakukan hubungan badan, korban sempat ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian, wanita pemeran pengganti sebagai Deudeuh langsung memeragakan adegan seperti di film panas baik keadaan terlentang hingga nungging atau lebih dikenal doggy style.

Wanita peraga Deudeuh itu tiba-tiba teriak karena tersangka langsung menungganginya.

Share.

Leave A Reply