30.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Chelsea Juara, Berikut Komentar Skuad The Blues

Chelsea Juara, Berikut Komentar Skuad The Blues

RANCAH POST – Chelsea juara, gelar juara Liga Inggris dipastikan Chelsea di sisa 3 laga terakhir pasca menaklukan Crystal Palace 1-0, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Kegembiraan langsung pecah setelah pertandingan menyambut titel pertama The Blues usai terakhir kali menjadi yang terbaik pada 2010 silam.

“Kami semua telah bekerja dengan susah payah guna bisa keluar dari masa penantian selama ini, jujur sedikit canggung sekarang,” imbuh kapten John Terry kala selebrasi gelar juara.

“Saya tetap berjuang bagi klub ini. Terlebih, sekarang kami memiliki banyak pemain dan sosok manajer hebat. 5 musim tanpa menyabet gelar ini sangat menyakitkan dan kini kami menikmatinya.”

Gelar Liga Inggris pada musim ini adalah raihan ke-3 mereka di bawah komando Jose Mourinho sebagai manajer.

Pahlawan kemenangan Chelsea, Eden Hazard mengaggap timnya memang pantas untuk keluar menjadi juara musim ini.

“Manajer (Mourinho) sudah memberikan sejumlah pelajaran pelajaran dan saya sanggup memberikan penampilan maximal di lapangan, itu yang paling penting,” ungkap Hazard.

“Aku tahu tim memerlukan pemain sepertiku. Tugasku mencetak banyak gol dan musim ini terwujud dengan baik. Kami layak menjadi juara, semua orang di sini senang!”

Ungkapan kebahagiaan juga diungkapkan Didier Drogba.

“Ini salah satu yang termanis. Aku senang dapat menjadi bagian dari ini tapi Chelsea bakal selalu lebih besar dariku,” papar pemain yang sudah beberapa kali merasakan gelar juara di Stamford Bridge.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here