30 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaBerikut Kegiatan Pemain Persib Mengisi Liburan

Berikut Kegiatan Pemain Persib Mengisi Liburan

RANCAH POST – Rutinitas latihan Persib Bandung dihentikan selama 3 hari. Pemain dan ofisial kembali bakal berlatih Selasa, (5/5/2015) sore wib. Libur tersebut mengingat belum adanya kepastian jadwal Liga QNB 2015 pasca sejak Senin 27 April lalu, PT. Liga Indonesia menghentikan kembali kompetisi.

Untuk mengisi liburan, sejumlah pemain pun ada yang memilih berkumpul bareng keluarga, namun terdapat juga yang tetap tinggal di Bandung guna menjaga kondisi kebugaran dengan berlatih mandiri, seperti yang dilakukan oleh Gelandang Persib M.Taufiq. “Sepertinya liburan hanya di Bandung, karena belum terdapat rencana main atau pulang kampung ke Kalimantan atau Surabaya. Kalau di Bandung juga masih terdapat banyak kegiatan, paling tambah menu lattihan sendiri aja selama liburan ini,” ungkap M.Taufiq, Jumat (1/5).

Lain halnya dengan gelandang Makan Konate, pemain berpasport Mali ini berencana bakal berlibur ke Palembang. Ia menyatakan mau berlibur dengan dua sahabatnya, Abodulaye Maiga dan Morimakan Koita yang bermain di Sriwajaya FC. Bersama 2 kopatriotnya, Konate berencana berlatih bareng di Palembang. “Aku masih mencari tiket, mudah-mudahan bisa dapat, rencana aku menuju Palembang untuk ketemu 2 teman terbaik ku, Koita dan Maiga. Kita rencana berlatih bersama disana,” terangnya.

Berdasarkan jadwal semula, Minggu lusa Persib semestinya menjalani laga kontra Sriwijaya FC di Palembang tanggal 3 Mei, namun batal dilaksanakan, sementara jadwal Piala AFC 2015 masih cukup lama yakni pada 13 Mei kontra Ayeyawady di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here