26.2 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Yakuza Apocalypse Suguhkan Aksi 'Greget' Yayan Ruhian di Trailer Terbaru

Yakuza Apocalypse Suguhkan Aksi ‘Greget’ Yayan Ruhian di Trailer Terbaru

RANCAH POSTYayan Ruhian kini benar-benar melebarkan sayap karirnya ke ranah international, kali ini ia bergabung dalam film action Jepang bertajuk Yakuza Apocalypse.

Dalam film Yakuza Apocalypse ini, Yayan didapuk sebagai salah satu pembunuh bayaran internasional. Namun, dalam salah satu adegannya, Yayan berpenampilan seperti seorang otaku (Sebutan untuk penggemar manga dan anime). Ia Memakai kacamata, kemeja kotak-kotak dan tas punggung yang berisi beberapa gulungan kertas.

Unik bukan? Mengingat dalam 2 seri The Raid, ia tampil garang dengan rambut gondrong dan jambang panjang ala pembunuh bayaran sangar.

Lebih lanjut lagi, ternyata Yayan ternyata memakai tato penuh di tubuhnya bak seorang Yakuza. Yakuza sendiri merupakan sebutan untuk sindikat kejahatan terorganisir di Jepang.

Yakuza di Jepang mempunyai tradisi sendiri selama terlibat dalam organisasi tersebut. Salah satunya adalah mewajibkan anggotanya memiliki tato hampir di seluruh tubuh, filosofinya tato tersebut dipakai sebagai tanda keberanian melawan rasa sakit. Umumnya, tato-tato tersebut bergambar naga, pegunungan dan perempuan. Untuk tato milik Yayan, terlihat bergambar bunga.

Yayan dalam film Yakuza Apocalypse ini berperan bersama Hayato Ichihara, Reiko Takashima, Riko Narumi, Kiyohiko Shibukawa, Mio Yuki dan sejumlah bintang film papan atas negeri sakura lainnya.

Yakuza Apocalypse akan mulai di bioskop Jepang tanggal (20/06/2015). Sementara di Indonesia, kemungkinan besar akan segera menyusul setelahnya. Inilah trailer Yakuza Apocalypse yang greget:

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here