30.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Ops! Celana Pep Guardiola Sobek Saat Laga Bayern Munich vs Porto

Ops! Celana Pep Guardiola Sobek Saat Laga Bayern Munich vs Porto

RANCAH POST – Heboh, ternyata celana Pep Guardiola sobek kala pertandingan Bayern Munich kontra Porto dalam lanjutan babak 8 besar Liga Champions 2015. Saat itu Bayern menang besar dengan skor 6-1.

Insiden celana Pep Guardiola sobek menjadi sorotan, ketika Pep melakukan selebrasi atas kemenangan anak asuhannya yang berhasil menjebolkan 6 gol ke gawang Porto, Guardiola terlihat menari di pinggir lapangan. Namun, secara tidak sadar, tariannya membuat celananya sobek.

Celana Guardiola terlihat sobek di sebelah kiri luar dengan sobekan yang cukup lebar sekitar 10 cm. Meski insiden tersebut perhatian banyak orang, pelatih bertangan dingin ini sepertinya tak sadar sedikitpun tentang hal tersebut.

Uniknya, sosok berwibawa ini tidak terlihat panik dan tetap bersikap seperti tidak terjadi apa-apa dengan celananya.

Seperti diketahui dalam babak 8 besar Liga Champions, Bayern sempat kalah 1-3 pada leg pertama kontra Porto, kini Bayern berhasil lolos ke babak 4 besar Liga Champions pasca sukses membantai Porto dan menang agregat 7-4, Rabu (22/04/2015).

Berhasil mencetak 5 gol pada paruh pertama menjadi penyemangat Bayern Munich untuk lebih ganas di babak kedua. Porto terus didera serangan beruntun. Alonso dan Thiago menjadi otak serangan dibalik kemenangan timnya.

Meski unggul banyak, Guardiola tidak ingin anak asuhnya mengendurkan tekanan mereka. Ia pun terus berteriak agar Bayern terus tampil menyerang. Pada akhirnya Gol ke-6 Bayern Munich dicetak Xabi Alonso. Sementara Porto mendapat gol hiburan yang dicetak Martinez.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here