RANCAH POST – Hasil liga Champions 2015 Schalke vs Real Madrid pada babak 16 besar pada Kamis (19/02/2015) dini hari tadi, berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Los Blancos. Ditengah kritikan yang tengah menerpa Ronaldo, ia menjawabnya dengan mencetak 1 gol dan 1 assist pada laga tersebut. Kemenangan ini membuat langkah Los Blancos ke perempat final semakin terbuka.

Hasil liga Champions 2015 Schalke vs Real Madrid ini benar-benar menguntungkan bagi pasukan Carlo Ancelotti, sebab Los Blancos, kala bermain di kandang nanti, tinggal bermain imbang saja untuk melangkah ke babak selajutnya.

Laga dimulai, Real Madrid menerapkan strategi menyerang 4-3-3. Pemain Lucas Silva untuk pertama kalinya diturunkan menjadi starter Los Blancos. Babak pertama, strategi menyerang El Real diladeni secara sengit oleh pemain Schalke 04.

Menit ke-25, Cristiano Ronaldo menunjukan ketajamannya, pemain andalan timnas Portugal itu sukses memaksimalkan umpang silang Carvajal, tandukan terarah Ronaldo sukses menjebol gawang Schalke, skor 1-0 untuk Real Madrid.

Babak kedua, belum ada yang berubah. Real Madrid menyerang dan masih dominan, sedangkan Schalke terus berusaha memberikan tekanan.

Menit ke-79, Marcelo melesatkan tembakan keras pasca menerima umpan dari Ronaldo. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir laga.

Schalke 04 (3-5-2): Wellenreuther, Matip, Nastasic, Howedes, Uchida, Boateng, Neustadter (Kirchhoff), Hoger (Max Meyer), Aogo, Huntelaar (Platte), Choupo-Moting.

Real Madrid (4-3-3): Casillas, Carvajal (Arbeloa), Varane, Pepe, Marcelo, Lucas Silva, Kroos, Isco (Illarramendi), Bale, Benzema (Javier Hernandez), Ronaldo.

Hasil liga Champions lainnya antara Basel vs Porto berakhir dengan skor imbang 1-1.

Share.

Leave A Reply