RANCAH POST – Laga Persib vs Lao FC dalam lanjutan pertandingan Grup H Piala AFC 2015, akan dilangsungkan hari ini, Rabu (15/04/2015) di Stadion National Sport Complex, pukul 18.00 WIB live RCTI. Laga ini menjadi tantangan bagi Maung Bandung untuk menjaga tren positif, karena hingga saat ini Maung belum pernah sekalipun terkalahkan di kompetisi tingkat Asia tersebut.

Untuk laga Persib vs Lao FC ini, kemenangan merupakan hal yang wajib bagi kubu Maung Bandung jika ingin bertahan di puncak klasemen grup H. Maung Bandung yang saat ini meraih 7 poin, masih dapat disalip oleh Ayeyawady United karena tim asal Myanmar itu sudah mengantongi 5 poin.

Meski target 3 poin tidaklah mudah bagi Maung, mengingat cuaca panas di Laos menjadi kendala. Atep dan kawan-kawan masih punya modal untuk menumbangkan Lao FC. Karena, pada laga kandang yang dilangsungkan di Bandung kemarin, Maung sukes menang tipis 1-0 atas Lao FC.

I Made Wirawan akan absen pada laga ini, ia masih dalam tahap pemulihan pasca mengalami cedera ketika berlaga melawan PBR. Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pelatih Emral Abus, sebab S. Ginanjar ataupun M. Natshir siap diturunkan kala menghadapi Lao FC.

Terlebih, Natshir beberapa waktu yang lalu tampil gemilang di bawah mistar Timnas U-23. Lebih lanjut lagi, Tantan dan kawan-kawan siap 100% dimainkan pada laga kontra Lao FC.

Lao FC tentunya tidak ingin dipermalukan dihadapan publik sendiri. Pelatih Emral maupun David Booth menyatakan timnya akan bermain maksimal.

Laga Persib vs Lao FC tentunya sangat ditunggu para bobotoh, kemenangan selalu mereka harapkan supaya Maung Bandung bisa lebih berbicara banyak di level Asia.

Share.

Leave A Reply