RANCAH POSTLamborghini merupakan sebuah mobil balap eksotis yang telah menjadi bagian dari daya tarik di Walt Disney World telah menabrak pagar pembatas hingga menewaskan seorang penumpang dan melukai sang sopir pada hari Minggu, (12/4/2015).

Atraksi mobil sport ini memungkinkan para penggemar mobil balap menjadi driver atau penumpang dalam mobil mewah seperti Lamborghini, Porsche atau Ferrari.

Belum jelas apakah sopir Lamborghini tersebut merupakan karyawan atau pelanggan. Saat ini, sopir supercar tersebut dirawat di rumah sakit namun hanya menderita luka ringan. Sementara sang penumpang adalah seorang pria berusia 36 tahun berasal dari Davenport.

Lamborghini tersebut menabrak pagar pembatas saat pengemudi kehilangan kendali di arena Exotic Driving Experience, menurut Florida Highway Patrol, yang tengah melakukan penyelidikan. Sementara itu, juru bicara Disney menolak untuk berkomentar.

Dalam arena Exotic Driving Experience ini, pelanggan cukup membayar sejumlah USD200 hingga USD400 untuk mengendarai mobil sport seperti Lamborghini, Porsche atau Ferrari selama lima hingga enam putaran dengan didampingi instruktur profesional yang duduk di kursi penumpang sebagai pemberi arahan, menurut situs Exotic Driving Experience.

Share.

Leave A Reply