Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Persib Bandung Siap Tempur Kontra Lao FC

Persib Bandung Siap Tempur Kontra Lao FC

RANCAH POST – Gelandang serang Persib Bandung Makan Konate merasa optimis timnya dapat meraih poin penuh kala bertandang ke markas Lao Toyota FC pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di New Laos National Stadium, Vientiane, Rabu (15/04/2015). Modal kemenangan 1-0 di Bandung ketika bermain di kandang menjadi motivasi tersendiri bagi timnya ketika kembali bertandang ke klub asal Laos tersebut nanti.

Makan Konate menilai Lao FC merupakan tim yang paling tangguh bagi Persib dari pada 2 lawan lainnya, yaitu Ayeyawady United dan New Radiant di Grup H. Oleh Karena itu, gaya permainan spartan dan pantang menyerah menjadi hal yang harus dilakukan timnya ketika menghadapi Lao FC. Slain itu, kata Konate, tim harus fokus dan tampil dengan kompak.

Konate katakan, “Saya berfikir Lao FC merupakan tim yang lebih baik karena kami hanya meraih kemenangan dengan skor 1-0 di Bandung. Mereka bermain bagus ketimbang New Radiant dan Ayeyawady. Pleh karena itu, kami harus main dengan konsentrasi yang tinggi dan kompak sehingga kami bisa meraih kemenangan,” Jumat (10/04/2015).

Cuaca terik di Laos sepertinya akan menjadi problem Persib Bandung ketika menghelat laga tersebut. Namun, Konate mengaku tetap siap tampil saat cuaca apapun, termasuk cuaca dingin seperti di Hanoi. Persiapan adaptasi cuaca pun menjadi salah satu persiapan penting jelang laga kontra Lao FC.

Konate tambahkan, “Main di cuaca panas dan dingin pun kami tetap siap. Kami butuh 3 poin, semoga dapat tercapai. Meski tidak ada Spaso, masih ada Yandi, Tantan. Pemain kami banyak yang bisa mencetak gol, bukan hanya seorang striker. Kami tetap berusaha menang. Mungkin pada babak pertama kami akan mengalami sedikit masalah untuk beradaptasi, tapi pada babak kedua saya rasa tim sudah bisa kompak.”

Disisi lain, pelatih Djanur mengungkapkan, jelang laga Persib Bandung vs Lao FC, Maung Bandung masih buntu untuk masalah penyelesaian akhir. Djanur menilai, penyelesaian akhir masih menjadi problem, sebab ketika menghadapi Lao di Bandung masih banyak peluang yang tidak berbuah gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan