Kamis, November 26, 2020
Beranda Musik Korea Video Klip Terbaru SNSD Bertajuk Catch Me If You Can Buat Personil...

Video Klip Terbaru SNSD Bertajuk Catch Me If You Can Buat Personil Gahar

RANCAH POST Video klip terbaru SNSD yang ditunggu-tunggu para SONE (fans SNSD) akhirnya diluncurkan. Produser SM Entertainment telah merilis video klip teranyar SNSD bertajuk Catch Me If You Can dalam dua versi yaitu bahasa Korea dan Jepang, Jumat (10/04/2015).

Video klip terbaru SNSD yang memakan waktu 4 menit 22 detik itu menampilkan 8 personal SNSD menari sangat gahar atau enerjik di sebuah lokasi pembangunan dengan background alat-alat berat ala kontrusksi. Mereka tampil dengan mengangkat citra bad girl terbukti dengan tampilan mengenakan tank top hitam, celana army crop top putih robek-robek dan sepatu boots hitam. Taeyeon dan kawan-kawan juga tampil dengan kostum oranye layaknya sekumpulan pemadam kebakaran.

Namun ada yang berbeda di video klip terbaru SNSD tersebut. Selain dentuman musik yang mendominasi, para penggemar juga tidak akan melihat dominasi dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Melainkan, dance line seperti Hyoyeon, Sooyoung, Yuri dan Yoona yang lebih banyak dapat porsi bernyanyi dan sorotan kamera.

Terlepas dari koreografi yang cool dan superenergik serta dentuman musik yang memacu adrenalin, video klip Catch Me If You Can terkesan biasa saja, tidak ada yang istimewa dari video klip tersebut.

Single ini merupakan peluncuran perdana SNSD dengan formasi 8 member setelah ditinggal Jessica pada September 2014 lalu. Bagaimana pendapat anda mengenai video klip terbaru SNSD berikut ini?

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=b09U0KLv6I4″ autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here