RANCAH POSTPersib Bandung sukses bertengger di posisi papan atas klasemen sementara QNB League 2015 dengan torehan 6 poin. Maung Bandung menang dalam 2 laga perdana kontra Semen Padang dengan skor 1-0 (04/04/2015) dan PBR 3-0 (07/04/2015).

Namun, dari semua gol yang dicetak Persib tersebut, tidak ada satu pun yang dicetak penyerang asing anyar Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu masih mandul, Padahal, Spaso diharapkan bobotoh dapat menjadi striker garang yang ditakuti di kotak penalti lawan.

Disinggung tentang masih mandulnya Spasojevic, pelatih Djanur mengatakan, mantan pemain PBR itu masih perlu beradaptasi untuk bisa senada dengan strategi yang diterapkan Persib Bandung.

Namun, pelatih Djanur mengungkapkan dalam dua penampilan awalnya ia mengaku puas dengan performa Spasojevic, Djanur katakan, “Tidak masalah dia tidak mencetak gol. Buat saya dia sudah bermain impresif,” Selasa (07/04/2015).

Djanur menerangkan, yang menjadi fokus adalah Spaso memberikan kontribusi yang positif kepada Persib dan membuat Maung Bandung meraih kemenangan disetiap laga, Djanur tambahkan, “Saya tidak khawatir yang penting performa dia bagus dan tim bisa menang di setiap laga.”

Sementara menurut Spasojevic pasca pertandingan Persib vs PBR usai, tersenyum mendengar pernyataan yang dilontarkan sang pelatih. Namun, ketika berbicara mengenai pertandingan menghadapi mantan klubnya ini, Spaso mengaku sudah memberikan penampilan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Share.

Leave A Reply