RANCAH POSTPersib vs PBR akan saling berhadapan dalam lanjutan QNB League 2015 hari ini, Selasa (07/04/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 15.15 WIB live MNC TV. Laga bertajuk Derby Bandung ini diperkirakan akan berlangsung menarik, seru dan penuh gengsi. Mengingat laga ini bisa diibaratkan menjadi pembuktian klub mana yang patut dijuluki sebagai penguasa sepakbola di kota kembang, meski PBR telah pindah markas ke Bekasi.

Menanggapi laga Persib vs PBR ini, Pelatih Persib Djanur menegaskan Persib berkonsentrasi penuh untuk pertandingan ini, menurutnya, PBR merupakan lawan yang harus diwaspadai karena memiliki deretan pemain berkualitas.

Djanur ungkap, “Tentu saja, kami berkonsentrasi penuh. PBR itu tim yang sudah memiliki karakter. Mereka memiliki sejumlah pemain kunci di setiap lini yang harus diwaspadai pergerakannya.”

Sementara Dejan Antonic selaku pelatih PBR, menilai, timnya saat ini adalah sebuah klub kecil ketimbang Persib. Namun, kondisi tersebut membuatnya tertarik untuk menjalani laga berat ini, terlebih banyak pemain berkualitas yang akan turun dalam pertandingan tersebut.

Dejan katakan, “Derby sekarang beda dengan musim lalu, sekarang kami hanya satu tim kecil yang akan melawan sebuahtim besar. Pasti laga tetap akan berjalan menarik, karena dalam laga ini akan banyak pemain berkualitas. Namun, tentu pemain PBR bisa belajar banyak dari pemain Persib selama laga ini berlangsung.”

Laga Persib vs PBR memang sarat akan gengsi, diprediksi Maung Bandung akan mendominasi pada laga ini. Namun, PBR juga tidak akan tinggal diam dengan strategi sepakbola efektif pelatih Dejan Antonic.

Share.

Leave A Reply