Connect with us

Arsenal vs Liverpool, Misi Perebutan Tiket Liga Champions

Jelang Arsenal vs Liverpool

Berita Sepak Bola

Arsenal vs Liverpool, Misi Perebutan Tiket Liga Champions

RANCAH POSTArsenal vs Liverpool akan saling berhadapan pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-31, di Emirates Stadium, London, Sabtu (04/04/2015) pukul 18.45 WIB live beIN Sports 3. Laga ini akan menentukan hasil akhir misi ke-2 tim untuk meraih tiket Liga Champions musim 2015-2016.

Jelang Laga Arsenal vs Liverpool dari segi mental The Gunners lebih diunggulkan. Pasalnya, The Reds saat ini tengah terluka karena rekor kemenangan 13 beruntun mereka di patahkan oleh Manchester United. Sementara Arsenal datang dengan optimisme tinggi pasca sang manajer yaitu Arsene Wenger menjadi manajer terbaik Liga Inggris untuk bulan Maret kemarin. Tidak hanya itu The Gunners juga belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-3 klasemen dengan nilai 60, atau unggul 1 angka dari Manchester United di posisi ke-4. Oleh karena itu, The Gunners harus meraih kemenangan atas Liverpool agar aman dari kejaran The Red Devils.

Sementara Liverpool kini berada di posisi ke-4 dengan poin 54. Artinya, skuad Brendan Rodgers harus menang atas Arsenal untuk menjaga asa finis di zona empat besar Liga Champions. The Reds hanya bergantung kepada diri sendiri, karena Manchester United hanya akan menghadapi tim lemah, Aston Villa.

Sebagai catatan, Setan merah terakhir kalah dari Aston Villa pada laga Liga Inggris, di Old Trafford, Sabtu (12/12/2009), Sejak saat itu, kedua kubu bertemu 11 kali. Dalam 11 laga itu, MU menang 8 kali dan imbang sebanyak 3 kali.

Dengan demikian, laga Arsenal vs Liverpool ini diperkirakan akan berlangsung menarik, karena misi kemenangan diusung kedua tim, karena jika imbang hanya akan menguntungkan MU, yang notabenenya merupakan rival terdekat The Gunners dan The Reds.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top