RANCAH POST – Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama Kedubes Inggris Moazzam Malik ternyata mempunyai sebuah rencana untuk menggelar laga Persib Bandung vs Liverpool. Mereka kini dalam masa pembahasan untuk pertandingan spektakuler tersebut.

Keduanya mempunyai rencana untuk mendatangkan tim Liverpool ke Indonesia khususnya untuk melawan Persib Bandung. Maklum saja, Ridwan Kamil dan Moazzam sendiri diketahui penggemar berat The Reds.

Emil (Ridwan Kamil) katakan, “Sedang dalam tahap pembahasan dengan sama Pak Dubes (Moazzam Malik), pertandingan Liverpool lawan Persib sedang diusahakan,” Kamis (19/03/2015).

Sebelum Liverpool mendarat ke Indonesia, keduanya akan memboyong terlebih dahulu Manager Liverpool, yaitu Brendan Rodgers dalam waktu dekat. Di Bandung, Brendan akan mengadakan coaching clinic untuk pesepak bola muda.

Moazzam ungkap, “Dia (Brendan Rodgers) akan melatih sejumlah klub anak-anak dan berbagi pengalaman karena mereka bisa melatih anak-anak yang bermain sepak bola dengan baik. Selain itu, Brendan juga akan membangun karakter anak-anak agar bersikap disiplin.”

Tentunya sangat ditunggu kedatangan Liverpool untuk melakukan laga eksebisi kontra Persib Bandung. Diharapkan skuad yang akan diberangkatkan ke Kota Kembang merupakan skuad utama Liverpool di Liga Inggris.

Share.

Leave A Reply