Selasa, November 24, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Inilah Identitas Polisi Ngamuk Penilang Sopir Bus Transjakarta

Inilah Identitas Polisi Ngamuk Penilang Sopir Bus Transjakarta

RANCAH POST – Seperti diketahui, netizen sempat dihebohkan dengan diunggahnya video polisi ngamuk yang menilang seorang sopir bus transjakarta. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata oknum polisi dalam video tersebut tersebut bernama Brigadir M. Dia berasal dari Satuan Gatur (Penegakan dan Pengaturan) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Brigadir M kini diperiksa di Polda Metro Jaya lantaran tingkahnya yang membuat gempar sosial media. Dalam video polisi ngamuk itu, M juga terlihat adu mulut dengan penumpang transjakarta.

Ajun Kombes Irvan Prawira selaku Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Metro Jaya mengungkapkan kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (24/03/2015) sore pukul 15.30 WIB.

Irvan katakan, “Ketika kejadian, Brigadir M memang tengah bertugas mengatur lalu lintas di sekitar Semanggi dan sedang menerapkan sistem buka tutup jalan,” Kamis (26/03/2015).

Kombes Martinus Sitompul selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya sangat menyayangkan insiden tersebut. Sebab, M berkata sangat keras kepada penumpang.

Martinus katakan, “Sebenarnya permasalahan itu bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Oleh karena itu, kami minta maaf karena ada anggota kami yang bersikap seperti demikian.”

Sebelumnya, video polisi ngamuk tersebut diposting oleh pemilik akun bernama Krisnandiar Zainal ke situs sosial media Facebook, Selasa (24/03/2015), pukul 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here