Selasa, November 24, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Video Polisi Tilang Sopir Bus Transjakarta Hebohkan Netizen

Video Polisi Tilang Sopir Bus Transjakarta Hebohkan Netizen

RANCAH POST – Seorang oknum polisi terdokumentasi menilang sopir bus transjakarta. Bahkan, polisi tersebut terlihat membentak sang sopir yang pasrah di bangku kemudi. Dia juga menyita SIM milik si sopir.

Video polisi tilang sopir bus transjakarta itu diunggah oleh pemilik akun bernama Krisnandiar Zainal ke situs jejaring sosial, Selasa (24/03/2015) pukul 21.00 WIB. Gara-gara oknum polisi itu, penumpang bus transjakarta dalam rekaman tersebut mengamuk.

Dalam video polisi tilang sopir bus transjakarta itu terlihat suasana ramai oleh teriakan penumpang bus transjakarta. Mereka berusaha menerangkan kejadian antara sepeda motor dan bus transjakarta di jalur busway tersebut.

Namun, si polisi kekeuh menilang sopir bus transjakarta, seorang penumpang berteriak, “Yang salah motor, Pak. Yang salah motor. Ayo ke Polda rame-rame.”

Terlihat juga seorang pria tiba-tiba masuk ke bus tersebut sambil berteriak, “Saya pengguna roda dua, kamu roda empat.” Tidak jelas siapa pria tersebut.

Menanggapi video polisi tilang sopir bus transjakarta tersebut, Ahok selaku Gubernur DKI mengaku bakal melaporkan oknum polisi tersebut ke Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=ZTrIlq_bptM” autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here