Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Turnamen Segitiga Ciamis 2015: PSGC vs Persebaya Jadi Laga Pembuka

Turnamen Segitiga Ciamis 2015: PSGC vs Persebaya Jadi Laga Pembuka

RANCAH POST – Laga perdana Turnamen Segitiga Ciamis 2015 akan mempertemukan PSGC vs Persebaya, pertandingan ini akan digelar hari ini, Jumat (20/03/2015) pukul 15.30 WIB live MNCTV.

Meski pada laga pertama Turnamen Segitiga Ciamis 2015 ini yang akan dihadapi Bajul Ijo adalah PSGC Ciamis, Persebaya mengaku tidak menganggap remeh tim tersebut. Terlebih PSGC main di kandang sendiri.

Ibnu Graha selaku pelatih Bajul Ijo ungkap, “Kami tidak meremehkan siapapun yang menjadi lawan kami. Tidak terkecuali PSGC.”

Laga antara PSGC vs Persebaya pada hari ini sedianya akan menjadi laga pembuka Turnamen Segitiga Ciamis 2015. PSGC selaku tuan rumah jelas sangat diuntungkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Ibnu tambahkan, “Sebagai tuan rumah, PSGC lebih diuntungkan karena bermain di hadapan siporter sendiri. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk laga tersebut.”

Sementara di kubu PSGC Ciamis, pelatih Heri Rafi Kotari mengungkapkan pemain PSGC sudah siap menjalani Turnamen Segitiga Ciamis 2014. Heri mengatakan skuadnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk melawan Persebaya.

Seperti diketahui Turnamen Segitiga Ciamis ini diikuti oleh 3 peserta, yaitu Persib Bandung, Persebaya dan PSGC Ciamis sebagai tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan