Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Musik Korea Kim Woo Bin Sebut Ada Kejutan Spesial Saat Acara Jumpa Fans di...

Kim Woo Bin Sebut Ada Kejutan Spesial Saat Acara Jumpa Fans di Jakarta Hari Ini

RANCAH POST – Seperti diketahui, salah satu Aktor ternama Korea, yaitu Kim Woo bin, akan melangsungkan acara jumpa fans di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, hari ini (14/03/2015) pukul 18.00 WIB.

Dalam acara tersebut, pemeran Choi Young-do dalam serial drama The Heirs itu berjanji akan memberi kejutan spesial bagi para penggemarnya.

Dalam sebuah video, Kim Woo Bin mengaku sudah tak sabar bertemu para penggemar di Indonesia. Dia selalu berharap bisa berkunjung ke Indonesia, Woo Bin katakan, “Untuk membalas rasa cinta penggemar, dalam acara jumpa fans kali ini, saya melakukan persiapan untuk memberikan kejutan dan kenangan yang indah.”

Promotor acara jumpa fans Kim Woo bin, yaitu Enstar Entertainment menerangkan bahwa dalam acara fans meeting kali ini sang aktor akan memilih secara “random” beberapa pertanyaan dari fans yang sudah ditaruh di Wish Tree.

Promotor jelaskan, “Sebelum masuk ruangan jumpa fans, penggemar bisa menuliskan pertanyaan untuk sang aktor. Pertanyaan tersebut akan dibacakan secara langsung oleh Kim Woo bin.”

Selain pertanyaan, fans juga bisa menyerahkan hadiah secara kepada sang aktor, Promotor tambahkan, “Apabila ingin memberikan hadiah, jangan berupa makanan. Selain itu, hadiah yang gampang pecah harus dibungkus terlebih dahulu.”

Sebelum para fans bertemu dengan Kim Woo bin, pastinya anda harus mengenal terlebih dahulu sang idola. Kim Woo bin lahir dengan nama Kim Hyung joon, ia memulai debut karirnya sebagai seorang model.

Tahun 2011 Kim Woo bin pertama kali terjun ke dunia akting melalui serial drama White Christmas sebagai pemeran Kang Mi reu, Namanya semakin terkenal sampai di Indonesia dalam sejak pada tahun 2013 ikut dalam serial drama The Heirs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan